Tetap Percaya Diri, Ini 7 Alasan Perempuan Gemuk Adalah Kandidat Pacar Terbaik Perempuan gemuk adalah pacar terbaik (Sumber: Abercrombie and Fitch)

CINTA adalah hal paling universal di muka bumi ini. Ketika cinta menyapa, kita tak lagi melihat dengan mata melainkan dengan hati. Penampilan fisik pun tak lagi menjadi persoalan. Itu karena cinta tidak terfokus pada penampilan luar tetapi pada keindahan jiwa.

Namun bagi para gadis-gadis bertubuh gemuk, fisik masih menjadi persoalan dan terkadang membuat mereka tidak percaya diri. Bahkan di hadapan pria yang ia cintai. Mereka telah melalui berbagai hal yang kurang menyenangkan dari masyarakat.

Seringkali budaya yang berkembang dalam masyarakat mendefinisikan mereka sebagai orang yang kurang merawat diri, tidak sehat, jelek hingga ceroboh. Faktanya, gadis bertubuh gemuk memiliki sejumlah kualitas yang membuat mereka bisa menjadi pasangan terbaik. Berikut kelebihan perempuan bertubuh gemuk:

1. Mereka Asyik Diajak Ngobrol

Perempuan gemuk
Perempuan gemuk menyenangkan diajak ngobrol (Sumber: Jefferson Public Radio)

Gadis-gadis berisi menarik diajak berkencan karena mereka memiliki kemampuan untuk berbicara tentang berbagai hal.

Mereka berpikir bahwa mereka tak bisa memenuhi standar fisik yang mempesona sehingga mereka fokus pada otak dan kepribadian mempesona.

Kecerdasan mereka membuat mereka dapat melibatkan lawan bicara dalam berbagai obrolan yang tidak membosankan.

2. Perempuan Bertubuh Gemuk Menawan

Perempuan gemuk
Perempuan bertubuh gemuk menawan (Sumber:Instagram/@patymodasplussize)

Mereka beranggapan bahwa penampilan mereka mungkin tidak menarik perhatian. Itulah sebabnya mereka "menebusnya" dengan sifat mereka yang menarik dan mudah bergaul.

Karakter friendly yang mereka miliki membuat siapa saja cepat klik. Kemampuan mereka untuk membuat orang lain nyaman membuat mereka terlihat menawan.

3. Kepribadian Menyenangkan

Perempuan gemuk
Kepribadian menyenangkan (Sumber: Instagram/@therealmrskelley)

Perempuan dengan wajah menarik tidak selalu memiliki kepribadian menyenangkan. Beberapa di antaranya berpikir bahwa dunia akan terpusat padanya dan akan bersikap baik pada mereka karena paras rupawan. Pemikiran tersebut membuat sebagian dari mereka memiliki karakter yang kurang menyenangkan.

Sebaliknya, perempuan bertubuh gemuk berpikir bahwa mereka harus membekali diri mereka dengan kepribadian yang menyenangkan dan ceria agar orang-orang nyaman kepadanya.

Mereka juga tidak merasa bahwa dunia berputar di sekitarnya. Hal tersebut membuat mereka lebih mudah bergaul dengan siapa saja.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH