Alasan Meisya Siregar Promosikan Bisnis Kulinernya Lewat Online

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Senin, 18 Mei 2015
Alasan Meisya Siregar Promosikan Bisnis Kulinernya Lewat Online
Meisya Siregar dengan Derby Romero mempromosikan produk kulinernya. (Instagram Meisya Siregar)

MerahPutih Celeb - Walaupun sudah mulai merintis usaha di bidang kuliner, Meisya Siregar mengaku tak ingin buru-buru membuka restoran. Ia lebih suka mempromosikan produknya melalui media sosial. Dirinya merasa karena cakupan wilayah dari bisnis online jauh lebih menguntungkan.

Hal ini Meisya sampaikan setelah acara Women's Day di Gandaria City Mall, Minggu (17/5). Ibu dari dua anak ini mengungkapkan bahwa penjualan secara online jauh lebih efektif.

"Kenapa milih online? Karena jauh lebih efektif. Kita bisa mengambil pasar luar negeri. Tidak harus mengeluarkan biaya yang besar juga," papar Meisya.

Meisya juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah merasa gengsi dengan cara bisnisnya. Walaupun banyak artis yang memilih buka restoran atau outlet untuk usahanya, ia lebih suka dengan cara yang sederhana.

"Kenapa enggak ambil restoran kayak artis lain, itu belum urgent. Kalau mau ekspansi pelan-pelan dulu. Jangan karena gengsi artis. Mulai dari hal terkecil dulu," terang istri dari Bebi Romeo tersebut. (rky)

 

BACA JUGA:

Anak Sendiri Belum Punya Bakat, Meisya Siregar Pilih Jadi Mentor Anak Teman

Bebi Romeo akan Ubah Lagu Bunga Terakhir ke Bahasa Korea

Bebi Romeo Tak Ingin Paksa Anak Belajar Musik

Zaskia Tidak Tersaingi Artis Latah Bisnis Hijab

#Artis Bisnis #Meisya Siregar
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan