Alasan Marc Klok Pilih Gabung ke Persija Jakarta Marc Klok. (Media Persija Jakarta)

MerahPutih.com - Marc Klok baru saja diresmikan oleh Persija Jakarta, Sabtu (1/2). Gelandang asal Belanda itu menjadi penggawa keenam yang didatangkan oleh Macan Kemayoran untuk bermain di Liga 1 2020.

Sebelum Marc Klok, Persija Jakarta terlebih dahulu mendatangkan lima pemain lainnya, mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Baca Juga

CEO PSM Makassar Akui Persija Sedang Negosiasi untuk Dapatkan Marc Klok

Klok itu memiliki alasan utama bergabung bersama Persija Jakarta. Menurutnya, Persija memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa menjadi juara kembali di Liga 1 2020.

“Saya senang saya di Jakarta, senang untuk main di Persija, tinggal di Jakarta. Sebelumnya tidak mudah, negosiasi, saya 3 tahun di Makassar dan sekarang bermain di Persija,” kata Marc Klok di Kantor Persija Jakarta, Sabtu (1/2).

Klok
Marc Klok. Foto: Twitter/@Persija_Jkt

“Kontrak saya masih 4 tahun di sana, tapi saya lihat ambisi Persija lebih tinggi. Ambisi saya juga, saya mau juara bersama tim ini dan Persija juara. Saya tidak sabar untuk memulai di sini, kasih piala musim ini,” tambahnya.

Baca Juga

Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok

Rencananya pemain berusia 26 tahun itu baru akan melakukan latihan bersama Persija Jakarta pada Senin (3/1). Rencana, pada hari itu jaga Persija akan memperkenalkan satu pemain asing juga, yaitu Marco Motta. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH