Musik

Alasan Keselamatan, Post Malone Gantikan Travis Scott di Festival Day N Vegas

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 11 November 2021
Alasan Keselamatan, Post Malone Gantikan Travis Scott di Festival Day N Vegas
Astroworld Festival dengan Travis Scott sebagai penampil utama. (Foto Revolt TV)

PROMOTOR AEG pada awal pekan ini, mengumumkan di media sosial bahwa Post Malone akan menggantikan Travis Scott. Karier Scott dipertaruhkan akibat kekacauan pada Festival Astroworld di Houston pekan lalu.

Dilansir dari laman Variety, akun Day N Vegas memposting pesan “Travis Scott tidak akan lagi tampil di Day N Vegas. Keamanan dan keselamatan semua penonton. Kami selalu memprioritaskannya dalam perencanaan festival kami.”.

Baca Juga:

Konser Astroworld Berubah Bencana, Travis Scott Kena Gugat

musik
Travis Scott tak akan tampil dalam Festival Day N Vegas berikutnya. (Foto: Variety)

Cuitan itu masih berlanjut lagi “Kami senang bahwa POST MALONE setuju untuk tampil pada Sabtu malam!".

Headliners lainnya di Day N Vegas adalah Kendrick Lamar pada Jumat malam dan Tyler the Creator pada hari Minggu. Meskipun kehilangan daya tarik utama dalam festival ini, namun promotr AEG berusaha memenuhi kewajibannya pada penonton yang sudah mengeluarkan uangnya. Mereka menyatakan akan menampilkan tontonan yang setara dengan Travis Scott.

Festival ini dikelola oleh Goldenvoice yang berlangsung di Las Vegas Festival Grounds on the Strip. Tiket festival masih dijual dan sebagian besar tiket masuk adalah umum, kecuali tiket VIP yang memungkinkan akses ke area tertentu di dekat panggung.

Baca Juga:

Travis Scott Akan Refund Uang Tiket Para Penonton Konser Astroworld Festival

musik
Post Malone tampil di panggung milik Travis Scott. (Foto:Variety)

Day N Vegas yang dipromosikan oleh AEG adalah saingan dari Live Nation yang memiliki kewajiban untuk mempromosikan Astroworld. AEG membuat keputusan yang baik derngan mengganti Scott. Ditaktkan nantinya akan terulang kekacauan yang berakibat kematioan pada pekan lalu.

Pada konser di Astroworld tercatat ada delapan orang yang meninggal dunia karena terdesak atau terinjak oleh penonton lainnya. Kemudian ratusan penonton lainnya dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi luka ringan dan berat. Pada Senin pagi, lusinan orang masih dirawat di rumah sakit.

Post Malone adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman dan aktor yang bersinar pada genre hip hop, R&B, pop, trap, rap rock dan cloud rap. Penyanyi yang bernama lengkap Austin Richard Post mengorbit di tahun 2015 dengan single White Inverson. (fhn)

Baca Juga

2 Korban Jiwa Konser Travis Scott Astroworld Festival' masih di Bawah Umur

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan