Alasan Keluarga Jokowi Pilih Tanggal 8 November Sebagai Hari Pernikahan Kahiyang Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan ibunya Iriana Jokowi di kediaman di Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9). (MerahPutih.com/Win)

MerahPutih.com - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu akan melepas masa lajangnya. Kahiyang akan menikah dengan kekasihnya Bobby Nasution pada 8 November mendatang. Mengapa tanggal ini dipilih keluarga Presiden Jokowi?

“Kalau alasan pemilihan tanggal, karena orang Jawa kan ada itung-itungannya. Ya pas yang dipilih tanggal itu,” jelas ibunda Kahiyang, Iriana Jokowi saat jumpa pers dengan wartawan, di kediaman pribadinya di kawasan Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9).

Pernyataan berbeda disampaikan kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka. Gibran menanggapi hal tersebut dengan sedikit gurauan.

“Karena gedungnya hari Sabtu dan Minggu sudah dipesan orang, jadi bisanya hari Rabu. Saya dahulu juga tidak hari Sabtu dan Minggu. Gedungnya penuh,” ucap Gibran sambil tersenyum.

Saat ini persiapan menuju hari pernikahan sudah mencapai 80 persen. Bahkan, persyaratan administrasi sudah dilakukan. Rencananya, dalam waktu dekat ini pihak keluarga akan membeberkan desainer baju pernikahan Kahiyang dan Bobby. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Win, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita-berita lainnya di: Pssst, ini Lo Bocoran Tanggal Pernikahan Kahiyang Ayu


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH