Film

Alasan Herron Mundur dari 'Loki' Musim 2

P Suryo RP Suryo R - Senin, 06 Juni 2022
Alasan Herron Mundur dari 'Loki' Musim 2
Kate Herron mengundurkan diri dengan alasan 'Loki' butuh orang baru yang lebih segar untuk mengarahkan serial ini. (Foto: CatelTec)

FILM serial Loki saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan kisahnya di musim ke-2. Sayangnya, sutradara Kate Herron memutuskan untuk tidak kembali terlibat pada serial ini.

Saat berbicara dengan Variety di acara For Your Consideration (FYC), Herron menyatakan bahwa dia keluar dari proyek serial Loki di Disney+ karena kewalahan dengan proses yang panjang dalam pembuatan Loki musim perdana terlalu memakan waktunya.

Baca Juga:

'KKN di Desa Penari' Unjuk Gigi Jadi Film Horor Terlaris Indonesia

film
Proses penggarapan film 'Loki' memakan banyak waktu sampai tiga tahun. (Foto: The Dislnsider)

Dia juga mengatakan bahwa 'mata yang segar' akan membuat serial ini bergerak ke arah yang positif. Jika disimpulkan dari apa yang Herron katakan, nampaknya dia memang lelah untuk menggarap serial ini.

“Total saya sudah berada di proyek ini selama tiga tahun. Saya hanya merasa sepertinya terlalu banyak memberikan waktu untuk proyek ini. Saya merasa langkah yang saya buat juga demi kebaikan serial ini. Karena dengan memiliki orang baru dan dengan mata yang masih segar akan membuat serial ini menjadi jauh lebih baik,” ungkap Herron.

Dengan Herron tidak kembali untuk Loki musim ke-2, Marvel telah menunjuk duo Justin Benson dan Aaron Moorhead untuk menyutradarai beberapa episode dari serial Loki musim 2.

Baca Juga:

Sutradara 'District 9' Adaptasi Gim 'Gran Turismo' Jadi Film Layar Lebar

film
Seluruh pemeran Loki musim perdana akan kembali untuk musim ke-2. (Foto: Disney)

Herron bukan satu-satunya orang di tim kreatif yang mengundurkan diri untuk proyek lanjutan serial ini. Alasannya adalah untuk memberikan 'kesegaran' pada lanjutan serialnya. Seperti Michael Waldron, yang menulis untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan tengah dalam penggarapan film Star Wars, yang mengambil keputusan untuk mengundurkan diri juga.

Posisi penulisan naskah oleh Waldron akan digantikan Eric Martin. Meskipun Herron dan Waldron mengundurkan diri, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasikan bahwa seluruh pemeran dalam serial ini akan kembali untuk musim ke-2 dan mulai proses syuting pada musim panas.

Harus dipahami bahwa proyek Loki musim pertama memiliki skala yang besar dan proses pengembangan yang ekstensif. Maka masuk akal dan dapat dimengerti bahwa Herron merasa khawatir jika kembali melanjutkan tugasnya akan benar-benar menghabiskan waktunya hanya di satu proyek saja. (Ref)

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Pro Player Rasyah Rasyid di 'Rasyah The Wonder Kid Movie'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan