Alasan Camel Petir Kenakan Hijab

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Jumat, 29 Mei 2015
Alasan Camel Petir Kenakan Hijab
Artis Camel Petir bersama dengan rombongan PKPI di Kemenkumham, Jumat (29/5). (Foto: MerahPutih/Bahaudin Marcopolo)

MerahPutih Celeb - Setelah gagal dalam pemilu legislatif (pileg) 2014 silam pedangdut Camelia Panduwinata Lubis jarang terlihat tampil di publik. Tidak banyak orang tahu apa kegiatan dan kesibukan caleg seksi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tersebut.

Kabar teranyar artis yang akrab disapa Camel Petir itu dicalonkan oleh partainya sebagai calon Wali Kota Medan, Sumatera Utara. Di Medan itulah Camel akan kembali bertarung di jagad politik.

Camel yang dulu identik dengan perempuan seksi dan kerap berpose panas, kini telah berubah. Ia kini tampil anggun dan cantik dengan menggunakan jilbab di kepala.

Dijumpai MerahPutih.com disela-sela pendaftaran hasil Musyawarah Nasional (Munas) PKPI Medan di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Jumat (29/5), Camel menjelaskan alasan dirinya mengenakan hijab.

Lantas apakah alasan dia menggunakan jilbab?

Ia mengaku mendapatkan hidayah usai pulang dari menunaikan ibadah umarah di Makkah beberapa waktu silam.

"Iya habis pulang umroh aku langsung pakai jilbab," katanya sambil tertawa riang kepada MerahPutih.com saat menemani pengurus PKPI di Kemenkumham.

Pelantun lagu "Cuma Kamu Cin" itu menambahkan bahwa dirinya merasa nyaman dengan kondisinya saat ini. Ia juga mengaku sama sekali tidak terpaksa dan tertekan saat mengenakan hijab.

"Orang kan terus berubah, saya sudah nyaman dengan kondisi sekarang,"sambung Camel.

Camel melanjutkan, pada mulanya ia menggunakan jilbab tidak sengaja, lantaran ia kerap turun menyapa masyarakat, baik pada masa pileg 2014 maupun di kota Medan. Sejumlah konstituen yang ia temua adalah ibu-ibu pengajian yang mengenakan kerudung.

"Saya nyaman dengan kondisi sekarang. Orang kan harus berubah ke arah lebih baik. Ada preman berubah jadi ustaz itu kan baik. Tapi kalau aku bukan preman, aku kan orang baik-baik," tandas Camel dengan senyum manis dari bibirnya. (bhd)

BACA JUGA:

Gagal di Pileg, Camel Petir Maju Wali Kota Medan

 

 

#Jilbab #PKPI #Camelia Panduwinata Lubis #Camel Petir
Bagikan
Bagikan