Alasan Adam Alis Pilih Sriwijaya FC

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 05 Desember 2017
Alasan Adam Alis Pilih Sriwijaya FC
Adam Alis. Foto: Twitter

MerahPutih.com - Adam Alis mengungkapkan alasan memilih bergabung ke Sriwijaya FC pada musim 2018. Kedatangan Rahmad Darmawan di Laskar Wong Kito menjadi salah satu alasan mantan gelandang Arema FC ini.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan dirinya memiliki harapan besar dibawah asuhan Rahmad Darmawan.

"Salah satu alasannya karena pelatihnya Rahmad Darmawan. Ketika ditawari saya pun langsung berminat," kata Adam seperti dilansir Antara, Selasa (5/12).

Bagi Adam menjadi kebanggaan tersendiri bisa bergabung dalam skuat Sriwijaya FC pada musim ini. Apalagi, kali ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk menjadi juara liga utama. Lantaran itu pula, pemain Timnas ini rela meninggalkan klub yang telah membesarkannya yakni Arema.

"Sebagai pemain muda saya ingin tantangan dan bermain di klub yang memiliki visi dan misi yang jelas sehingga saya bisa mengembangkan kemampuan," ujarnya.

Adam pun berharap, kehadirannya dalam skuad Sriwijaya FC dapat memberikan warna baru setelah pada musim lalu tim ini terpuruk pada urutan ke-13 Liga 1.

"Saya minta dukungan dari para suporter Sriwijaya FC dan semoga saja saya bisa tampil bagus di sini," kata dia.

Sriwijaya FC mengusung target tinggi musim ini yakni masuk tiga besar liga utama. Sejumlah pemain bintang direkrut di antaranya Makan Konate (Mali) dan Manuchekhr Dzalilov (Timnas Tajikistan), Mahamadou Ndiaye (Timnas Mali) dan Esteban Vizcarra (Argentina).

#Sriwijaya FC #Adam Alis #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan