K-Pop

Alami Kecelakaan, Taeyeon Malah Difitnah

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 29 November 2017
Alami Kecelakaan, Taeyeon Malah Difitnah
Taeyeon (Soompi)

KABAR buruk datang dari personel SNSD, Taeyeon. Wanita kelahiran 9 Maret 1989 itu dilaporkan mengalami kecelakaan beruntun pada Selasa (28/11) malam.

Dilansir dari Soompi, Taeyeon telah menabrak taksi, yang kemudian menabrak mobil di depannya. Ia mengendarai mobilnya dari Stasiun Hakdong ke arah Stasiun Nonhyeon.

Tak lama setelah kecelakaan itu, seseorang yang mengaku sebagai penumpang di taksi saat itu menceritakan peristawa tersebut di Instagram.

Di media sosial itu dikatakan kalau Taeyeon mendapat perawatan khusus dari petugas darurat hanya karena status selebriti dan mendapat ambulans terlebih dahulu sementara orang lain harus menunggu.

Meski demikian, seorang yang mengaku supir truk di lokasi kejadian membela Taeyeon. Ia mengatakan bahwa Taeyeon tidak menggunakan ambulans untuk pergi ke rumah sakit.

Bahkan penggemarnya menyarankan agar penyanyi tersebut menuntut orang yang penyebaran informasi palsu. Saran itu langsung dijawab Taeyeon, "Ya, saya berencana untuk melakukannya. Aku akan lebih berhati-hati". (*)

#Taeyeon #SNSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan