K-Pop

Alami Cedera, Wonyoung IVE Terima 7 Jahitan saat Syuting MV ‘I AM’

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 17 Juli 2023
Alami Cedera, Wonyoung IVE Terima 7 Jahitan saat Syuting MV ‘I AM’
Wonyoung disebut alami sejumlah luka dan lebam di tangannya. (Foto: Instagram/@For_everyoung10)

VIDEO klip untuk single I AM milik girl group IVE telah dirilis sejak kurang lebih tiga bulan lalu. Namun, kisah di balik layarnya baru saja terkuak. Wonyoung IVE ternyata mengalami cedera selama masa syuting nan mengharuskan ia menerima tujuh jahitan.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, kisah ini diceritakan oleh Son Seung-hee, sutradara yang menggarap I AM. Seung-hee awalnya berbicara tentang betapa terpukaunya ia atas sikap profesional Wonyoung meskipun sedang terluka. Sutradara asal Negeri Ginseng itu bercerita kala ia hadir sebagai bintang tamu dalam program radio MBC FM4U bertajuk GOT7’s Youngjae’s Close Friend.

Baca Juga:

OOTD Yasinta Aurel Perwakilan Indonesia di Miss Supranational 2023

“Aku tidak pernah membicarakan hal ini sebelumnya. Namun, Wonyoung sebetulnya mengalami cedera... Dia sampai harus menerima tujuh jahitan. Aku tidak pernah seterkejut ini sebelumnya,” ungkap Seung-hee.

Wonyoung tetap menyelesaikan seluruh tugas dan kegiatan syutingnya meski baru saja menerima 7 jahitan. (Foto: Instagram/@For_everyoung10)

Kala itu, idola K-Pop bernama lengkap Jang Won-young ini sedang melakukan suatu gerakan untuk video klipnya. Sebetulnya hanya tinggal dua adegan lagi yang tersisa untuk direkam. Namun, ia tak sengaja melakukan kesalahan dan melukai tangannya. Vokalis IVE ini pun langsung dilarikan ke unit gawat darurat di rumah sakit.

Awalnya, Seung-hee berasumsi bahwa Wonyoung mungkin tak akan mampu untuk menyelesaikan sisa adegan terakhirnya, mengingat ia terluka cukup parah. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Sutradara itu pun melanjutkan, “Meski telah masuk UGD dan dapat jahitan dua hari berturut-turut, dia tetap datang ke lokasi syuting."

Menurutnya, profesionalitas Wonyoung kala bekerja ini merupakan hal yang keren dan patut dikagumi. Sebab, penyanyi kelahiran 2004 ini berusaha untuk tetap menuntaskan tugasnya dan menunjukkan bahwa ia tidak sakit sama sekali.

“Jika aku seusianya, mungkin aku sudah berusaha menjelaskan dan menunjukkan ke semua orang bahwa aku sedang terluka,” ungkap Seung-hee.

Baca Juga:

Jane Birkin, Inspirasi Tas Hermes, Meninggal Dunia

Jika merujuk pada video klip I AM nan telah dirilis oleh kanal milik Starship, dapat dilihat bahwa koreografi di comeback kali ini memerlukan banyak gerakan tangan. Bahkan, menurut Beberapa gerakan ini sebetulnya bisa menyebabkan rasa sakit kala Wonyoung menarikan koreografinya. Bahkan, hanya dengan melihatnya saja saat sesi syuting, Seung-hee menyebut ia merasa seperti tangannya juga ikut sakit.

“Namun ketika kamera menyorotnya, dia tampil begitu profesional. Wonyoung juga dengan telaten mengecek hasil syuting dan penampilannya barusan. Ia juga rela mengulang proses syuting jika memang diperlukan,” tuturnya pada Youngjae.

Setelah seluruh proses syutingnya selesai, Seung-hee mengaku terus teringat akan hal tersebut. Bahkan, adegan yang kini dianggap keren oleh banyak orang adalah adegan yang sebenarnya diambil setelah Wonyoung terluka. Seluruh hasil syuting tersebut kini dapat disaksikan melalui video klip I AM di YouTube. (mcl)

Baca Juga:

'The Last Journey', Film untuk Pencinta Vespa

#KPop #Selebritas #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan