Al Gusto Italian Dining & Bar Sambut Kembali Pelanggan dengan Konsep Baru

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 04 September 2021
 Al Gusto Italian Dining & Bar  Sambut Kembali Pelanggan dengan Konsep Baru
Acara pembukaan kembali Al Gusto Italian Dining & Bar. (Foto: JHL Solitaire)

JHL Solitaire Gading Serpong dengan bangga mengumumkan pembukaan Kembali Al Gusto Italian Dining & Bar. Berlokasi di lantai dua dengan kapasitas 100 kursi, restoran ini akan buka setiap hari mulai pukul 11.00–23.00 WIB.

Al Gusto merupakan ruang makan kasual yang dirancang dengan konsep minimalis eklektik. Restoran ini menyajikan pilihan menu makanan Italia yang memiliki ciri khas otentik dengan presentasi dan tampilan modern di dalamnya. Bar yang ada di dalam restoran akan menemani malam kamu dengan berbagai macam pilihan international cocktail.

Baca Juga:

Mandeh JHL Solitaire Hotel Hadirkan Penawaran Menarik di Bulan Ramadan

Setelah menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan Al Gusto Italian Dining & Bar kepada publik, pada akhirnya 1 September 2021 menjadi waktu yang tepat untuk menyelenggarakan Re-opening Al Gusto Italian Dining & Bar.

Sudah dibuka kembali mulai 1 September 2021. (Foto: JHL Solitaire)

"Kami merasa beruntung bahwa Al Gusto dapat menyambut Kembali pelanggan dengan konsep baru dan berbagai pilihan menu makanan Italia yang diperbarui," kata Lindawati, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

"Kami berharap masyarakat akan datang untuk mendukung bisnis JHL Solitaire Gading Serpong dan restoran lainnya di hotel."

Acara pembukaan tersebut dimeriahkan dengan beberapa sajian menu menarik. Acara dimulai dengan cocktail receptioin yang menyediakan berbagai macam lite bites ala Italia, beberapa macam pilihan keju, Napolitana, dan live ‘Zebra Ravioli’ cooking pasta. Imported grain fed overnight marinated Tomahawk Beef disajikan dengan Gueridon style.

Baca Juga:

Kerapu Goreng Mangga Muda Khas JHL Solitaire, Santapan Paling Juara

Lalu roasted prime 30 days aged Beef Striploin with crusted tomato, mushrooms and Florentine Australian T-bone yang dimasak sempurna juga dipresentasikan pada acara ini. Berbagai macam hidangan penutup seperti Italian Dessert menutup acara pembukaan ini dengan sangat sempurna.

Restoran Italia terbaik hanya ada di JHL Solitaire. (Foto: JHL Solitaire)

Tujuan utama dalam acara re-opening ini untuk menginformasikan dan memperlihatkan kepada publik bahwa Al Gusto Italian Dining & Bar adalah pilihan yang tepat untuk merayakan berbagai macam acara-acara penting.

Executive Chef Nalendra Anindita dan tim kulinernya akan dengan senang hati menyesuaikan menu sesuai kebutuhan kamu seperti acara ulang tahun, gathering, meeting, dan lainnya. Al Gusto Italian Dining & Bar dapat dipastikan menjadi restoran Italia dan bar terbaik di daerah Gading Serpong Tangerang. (ikh)

Baca Juga:

'Dine with Us', Sambut New Normal di Restoran JHL Solitaire Hotel

#JHL Solitaire Hotel #Hotel JHL Solitaire #Restoran
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan