Al Fathir Muchtar Hadiri "Go Skateboarding Day 2017"

Rina GarminaRina Garmina - Rabu, 21 Juni 2017
Al Fathir Muchtar Hadiri
Acara "Go Skateboarding Day 2017" dihadiri pula oleh aktor Al Fathir Muhctar. (Foto: MP/Bagus Riyanto)

Selain dimeriahkan berbagai lomba, acara "Go Skateboarding Day 2017" dihadiri pula oleh aktor Al Fathir Muhctar. Pemain sinetron Anak Jalanan yang dikenal sebagai Abah Raya itu hadir di lokasi, Kalijodo, Jakarta Utara, pada Rabu (21/6) untuk mengikuti Bowl Contest.

"Ulang tahun skateboard ini tiap tahun dirayakan. Di tahun ini, kebetulan saya masih bisa ikut seru-seruan, karena acara "Go Skateboarding Day" gak pernah gak seru. Seru terus," tutur Fathir.

Ketimbang mengikuti kompetisi lain seperti High Ollie, Hippie Jump, Long Ollie, Skate Rice dan Best Costume, Fathir lebih tertarik berpartisipasi di Bowl Contest.

"Nanti habis Magrib mau ikutan Bowl Contest. Buat seru-seruan aja, gak berharap untuk menang," tambah aktor kelahiran 23 Desember 1979 yang juga penggiat olahraga ekstrem skateboard.

Di usianya yang telah menginjak angka 39 ini, Fathir hanya menjadikan skateboard sebagai penyalur hobi di tengah kesibukannya. "Tadinya iya (rutin), tapi pas udah mulai sibuk udah gak bisa," pungkasnya.

Acara "Go Skateboarding Day 2017" diadakan dalam rangka memperingati Hari Bermain Skateboard Sedunia. Untuk mengetahui informasi detail mengenai Hari Bermain Skateboard Sedunia, Sahabat MerahPutih dapat membaca artikel Hari Bermain Skateboard Sedunia, Ayo Datang Ke Skatepark!. (Bing)

#Hari Skateboard Sedunia #Go Skateboarding Day #Skateboard
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan