Akui Pakai Ganja, Dwi Sasono: Saya Bukan Pengedar Dwi Sasono (instagram/dwisasono)

MerahPutih.com - Aktor Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5) lalu terkait penyalagunaan narkoba jenis ganja. Polisi menyita 16 gram ganja saat penggeledahan di rumah Dwi.

Saat rilis pemain Dua Garis biru itu pun dihadirkan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kegiatan rilis Dwi tampak mengenakan seragam tahanan berwarna oranye dan penutup kepala.

Baca Juga

Motif Dwi Sasono Pakai Ganja

Dalam kesempatan itu, Dwi mengakui dirinya merupakan seorang pemakai narkotika jenis ganja. Meski begitu Dwi berterima kasih kepada polisi yang memperlakuakan dirinya dengan baik terkait tersandung narkoba.

"Selamat siang teman wartawan yang saya cintai, saya ucapkan terima kasih kepada teman kepolisian yang sudah mengurus saya dengan baik," kata Dwi dalam rilis di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6).

DW
Dwi Sasono di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6). Foto: MP/Albi

Lebih lanjut, suami dari penyanyi Widi Mulia itu juga mengakui bahwa dirinya merupakan seorang ketergantungan ganja.

"Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah, saya," jelas Dwi dengan suara yang bergetar.

Meski pengguna narkoba, ia membela diri bukan lah seorang penjahat. Dwi pun menyesali perbuataannya dan ingin sekalu pulang ke rumah untuk berkumpul dengan keluarga.

"Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu saya bukan kriminal. Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga," tukas Dwi.

Baca Juga

Polisi: Dwi Sasono Sembunyikan 16 Gram Ganja di Atas Lemari

Dwi menggunakan narkoba sebulan terakhir. Dwi memakai ganja untuk mengisi kekosongan waktu di tengah wabah corona.

"Motif yang dia sampaikan ke penyidik yang pertama. Mengisi kekosongan waktu, tersangka ini susah tidur beberapa bulan. Ini dengan kegiatan COVID-19 ini dia diam di rumah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH