Aktris Tatiana Maslany Resmi Jadi She-Hulk Tatiana Maslany terpilih untuk memerankan karakter She-Hulk. (Foto: Comic Book)

MARVEL resmi memilih aktris Tatiana Maslany untuk memerankan karakter She-Hulk yang akan tayang di Disney Plus. Kabar ini bersamaan dengan terpilihnya Kat Coiro sebagai sutradara film Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Meski demikian, Tatiana belum memberikan komentar tentang keterlibatannya di MCU.

Mungkin kamu belum pernah mendengar nama pahlawan super She-Hulk. Sesuai namanya, She-Hulk merupakan karakter Hulk versi perempuan bernama Jennifer Walters, sepupu dari Bruce Banner.

Baca juga:

5 Rekomendasi Game Marvel Terkini untuk Smartphone

Jennifer Walters sendiri merupakan seorang pengacara yang mendapatkan kekuatan saat menerima transfusi darah dari Bruce Banner.

Karakter She-Hulk dibuat oleh Stan Lee dan John Buscema dan pertama kali muncul dalam komik The Savage She-Hulk pada 1980. She-Hulk bisa dibilang adalah karakter yang lebih menghibur daripada Hulk.

Berbeda dengan Hulk, She-Hulk mampu mengendalikan kepribadian, kecerdasan, dan kendali emosionalnya. Namun, ada masa-masa juga ia benar-benar buaas dan akalnya terbatas. Uniknya ketika menjadi She-Hulk, Walter mampu menjadi pengacara dalam wujud superhero-nya.

Baca juga:

Jonathan Majors Jadi Kang the Conqueror di Ant-Man 3

Hingga saat ini, She-Hulk belum pernah tampil seperti Hulk yang sudah muncul di serial kartun, serial TV, dan tentunya layar lebar Avengers. Ia pernah tampilk singkat di kartun pada 1983 dalam sebuah episode berjudul Enter: She Hulk.

Aktris Tatiana Maslany Resmi Jadi She-Hulk
Maslany pernah memenangkan Emmy Awards 2018. (Foto: Entertainment Tonight)

Kabar bergabungnya Maslany disambut baik dengan Mark Ruffalo. Hal ini disampaikannya melalui unggahannya di Twitter. Ruffalo juga nantinya akan hadir di She-Hulk.

Maslany sendiri merupakan aktris yang terkenal berkat peran utamanya dalam serial drama BBC Orphan Black yang berlangsung selama lima musim, dari 2013 hingga 2017.

Mengutip laman Variety, Maslany juga dinominasikan untuk tiga Emmy dan Golden Globe, serta memenangkan Emmy sebagai aktris terbaik dalam serial drama di 2016.

Aktris Tatiana Maslany Resmi Jadi She-Hulk
Kat Coiro akan menggarap film ini. (Foto: Deadline)

Baru-baru ini, Maslany juga muncul dalam dram HBO Perry Mason. Ia juga pernah muncul dalam proyek Stronger, Destroyer, dan Pink Wall.

She-Hulk nantinya akan diproduseri dan disutradarai oleh Kat Coiro, serta ditulis oleh Jessica Gao. Sayangnya, film ini belum memulai masa produksinya dikarenakan Marvel fokus untuk periapan rilis dan syuting series MCU lainnya. Sebut saja seperti The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, dan Loki. (and)

Baca juga:

Trailer Series WandaVision Resmi Rilis, Hadirkan Nuansa Sitkom



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH