Aktris Moon Ga-young Tampil Jadi Duta Global Dolce & Gabbana

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 28 November 2023
Aktris Moon Ga-young Tampil Jadi Duta Global Dolce & Gabbana
Moon Ga-young akan tampil sebagai global ambassador mewakili jenama asal Italia tersebut. (Foto: Instagram/Dolcegabanna)

Moon Ga-young tunjukkan pesonanya dalam dunia fesyen. Piktorial terbaru aktris asal Negeri Ginseng ini dirilis oleh akun resmi Instagram Dolce & Gabbana, Senin (27/11). Sosok Ga-young dibingkai dalam gaya rambut bergelombang nan dibelah tengah serta busana gelap bermotif bunga-bunga.

"Bersama, kami menapaki perjalanan baru untuk menemukan perpaduan sempurna antara fesyen dan keanggunan," tulis Dolce & Gabbana, menandai tahap baru yang signifikan.

Bersamaan dengan pengumuman ini, dua foto lainnya dari Ga-young pun ikut dirilis secara bergiliran. Penggemar kemudian memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat serta pujian atas penampilan cantik dari bintang True Beauty tersebut.

Baca juga:

RM BTS Jadi Duta Global Bottega Veneta

Ga-young sebelumnya sempat menghadiri Milan Fashion Week yang diselenggarakan oleh Dolce & Gabanna pada September 2023. (Foto: Instagram/Dolcegabbana)

Dilansir oleh laman Soompi, jenama asal Italia itu baru saja mendapuk Moon Ga-young sebagai salah satu duta jenama mereka. Hal ini turut dikonfirmasi oleh KeyEast Entertainment pada Selasa (28/11).

"Aktris agensi kami, Moon Ga-young, telah terpilih sebagai global ambassador dari rumah fesyen mewah asal Italia Dolce & Gabbana," ungkap perwakilan perusahaan tersebut.

Lewat kerja sama ini, Dolce & Gabbana berusaha untuk mengelaborasi lebih jauh tentang hal-hal yang elegan dan kreatif. Jenama itu ingin menghadirkan item dan busana yang nampak indah di mata pencinta fesyen.

Baca juga:

Cha Eun-woo Terpilih Kembali Jadi Duta Jenama Skechers Asia-Pasifik

Ga-young memulai kariernya sebagai aktris lewat akting di layar lebar pada tahun 2006. (Foto: Instagram/Dolcegabbana)

Sementara itu, Ga-young juga mengekspresikan rasa senangnya karena terpilih sebagai duta global dari Dolce & Gabbana. Aktris kelahiran Jerman ini mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan baginya bisa bergabung dengan jenama yang karya-karyanya telah diakui secara global.

"Aku sungguh antusias bisa menjadi bagian dari Dolce & Gabbana dan menantikan apa yang bisa kami garap bersama di masa depan," ungkap Ga-young.

Pengumuman ini menjadikan Ga-young sebagai bintang Korea kedua yang tampil sebagai duta jenama fesyen Italia itu. Sebelumnya, pada September 2023 Doyoung NCT juga sempat didapuk oleh brand tersebut untuk mengisi posisi yang sama dengan Ga-young.

Di sisi lain, Ga-young saat ini merupakan salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Sosoknya semakin dikenal setelah membintangi sederet drama seperti Welcome to Waikiki 2, Tempted, dan The Interest of Love. (mcl)

Baca juga:

Jay Park Didapuk Sebagai Duta Merek JBL

#Fashion #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan