Aktris Kamen Rider, Sei Ashina, Ditemukan Meninggal Dunia Sei Ashina ditemukan meninggal dunia di apartemennya. (foto: Foto Kiss Asian)

PENCINTA serial tokusatsu Kamen Rider Hibiki dilanda kesedihan. Aktris Sei Ashina yang bermain di serial itu ditemukan meninggal dunia di apartmennya di Tokyo, Senin (14/9). Pihak agensi dan kepolisian menduga Ashina melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Dilansir Deadline, cewek berkelahiran 22 November 1983 dari Fukushima tersebut berkelana ke Tokyo untuk mengawali kariernya sebagai model. Setelah sukses menjadi model terkenal, ia oleh agensinya untuk mulai berlakon di layar kaca Jepang.

BACA JUGA:

Jason Momoa Minta Warner Bros Selidiki Kasus Ray Fisher

Jejak perjalanannya sebagai aktris bukanlah sebuah pencapaian yang sederhana. Setelah debut pada 2002 lewat drama The Tail of Happiness, ia berlaga di serial tokusatsu Kamen Rider Hibiki pada 2005, hingga mampu bersaing dengan 800 lebih aktor untuk bisa berlaga bersama Michael Pitt dan Keira Knightley di serial drama Silk pada 2007.

Selain serial tokusatsu Kamen Rider Hibiki, Ashina juga sempat bermain ke serial TV Jepang ngetop, di antaranya The Psychic Wanderers, The Emperor's Cook, Daisy Luck, Hand of God, Ship of Theseus, hingga serial yang dirilis pada Januari lalu, AI Amok.

sei ashina
Mengawali karier sebagai model. (Foto Kiss Asian)

Ashina tidak memberikan pesan melalui surat wasiat. Oleh karena itu, pihak berwajib belum bisa mengetahui motif di balik kasus ini. Selain itu, pihak berwenang belum mendapatkan alasan pribadi yang menjadi motif Ashina. Informasi tentang kematian Ashina akan dijabarkan secara detail dalam waktu dekat. Saat ini, pihak berwenang dalam tahap investigasi.

Bunuh diri bukanlah jawaban yang tepat bila dirimu mengalami tekanan batin. Jika kamu atau orang yang kamu kenal mengalami masa yang sulit dan berpotensi untuk melakukan bunuh diri, cobalah untuk dekat dengan dirinya, dengarkan curahan hatinya. Hal terbaik ialah cari bantuan psikolog yang andal.(dnz)

BACA JUGA:

NASA akan Bikin Roket dengan Printer 3D


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini