Aktris Film Dewasa Gugat Donald Trump, Ada Apa? Stormy Daniels (Sumber: Los Angeles Times)

ADA kabar yang cukup menggegerkan terkait Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pasalnya, seorang aktris film konten dewasa, Stormy Daniels menggugat Trump atas perjanjian tutup mulut soal affair mereka.

Sebelumnya Daniels dan Trump melakukan perjanjian menggunakan nama panggungnya pada 28 Oktober 2016, beberapa hari sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat. Namun kesepakatan itu hanya ditandatangani oleh wanita bernama asli Stephanie Clifford.

Seperti diberitakan Reuters melalui Antara, dalam kesepakatan tutup mulut tersebut, Trump disebut sebagai David Dennison dan Daniels sebagai Peggy Peterson. Sedangkan surat pendamping menjelaskan identitas asli Trump dan Daniels.

Daniels mengajukan tuntutan hukum di Los Angeles yang mengklaim bahwa perjanjian tersebut tidak sah dan dia bebas untuk membicarakan hubungannya dengan Trump secara terbuka. Di lain sisi Gedung Putih belum menagggapi tuntutan Daniels.

Stormy Daniels dan Donald Trump (Sumber: forward)
Stormy Daniels dan Donald Trump (Sumber: forward)

Menurut tuntutan tersebut, Daniels dan Trump memiliki hubungan intim yang berlangsung sejak musim panas 2006 hingga 2007, termasuk pertemuan di Danau Tahoe dan di Hotel Beverly Hills.

Dikutip dalam sebuah wawancara pada 2011 dengan majalah In Touch Weekly, Daniels berselingkuh dengan Trump, setelah mereka bertemu di turnamen golf Danau Tahoe pada 2006, tidak lama setelah istri Trump, Melania, melahirkan anaknya, Barron.

Michael Cohen, pengacara Trump mengatakan bahwa pihaknya membayar Daniels sebesar US$130 ribu pada 2016, tahun Trump terpilih sebagai presiden. Sebagai imbalannya, Daniels tidak boleh mengungkapkan informasi rahasia tentang Trump. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH