Aktris Bolywood Sridevi Kapoor Meninggal Dunia Sridevi Kapoor (Sumber: The Guardian)

KABAR duka datang dari dunia perfilman Bollywood. Aktris senior Sridevi Kapoor meninggal dunia dalam usia 54 tahun di Dubai.

Seperti yang diberitakan The Press Trust of India, Sridevi meninggal dunia lantaran serangan jantung pada Sabtu (24/2) malam. Saat itu dia sedang menghadiri pesta pernikahan kerabatnya.

Ucapan duka pun dilontarkan berbagai pihak salah satunya Perdana Menteri India, Narendra Modi. Ia mengatakan kalau sangat kehilangan Sridevi. Apalagi aktris kelahiran 13 Agustus 1963 itu sangat tiba-tiba.

"Sedih karena meninggalnya aktris ternama Sridevi. Dia merupakan seorang senior di dunia perfilman yang memiliki karir panjang dan memiliki berbagai peran dengan penampilan yang mengesankan. Saya bersama keluarga dan pengagumnya saat ini dalam kesedihan. Semoga jiwanya beristirahat dengan tenang: PM @narendramodi," tulisnya dalam Twitter.

Hal yang sama juga diungkapkan aktris Priyanka Chopra. Ia mengaku sedih yang teramat sangat atas meninggalnya Sridevi. "Saya tidak bisa berkata-kata. Belasungkawa kepada semua orang yang mencintai Sridevi. Hari yang gelap RIP," ucap Priyanka.

Seperti yang diketahui, Sridevi merupakan aktris Bollywood yang sangat berbakat. Ia mengawali kariernya dalam film Solva Sawan. Penampilan layar terakhirnya ada di Mom (2017), sebagai ibu yang membalas dendam untuk putrinya. (*)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH