Aktor The Flash DCEU Ezra Miller Kembali Terjerat Skandal Ezra Miller dikabarkan terjerat skandal lain. (foto: screenrant)

LAGI, Ezra Miller terjebak ke pusaran skandal. Seolah enggak kapok setelah skandal kekerasan terhadap perempuan pada April lalu, pemeran The Flash di film Justice League itu kembali bikin ulah. Kali ini ia kembali terlibat skandal terkait dengan perempuan.


Setelah kabar tersebut tersebar, Zack Snyder, sutradara yang baru membungkus Justice League versi Snyder Cut, tidak ingin membicarakan Miller di depan publik.
Dilansir We Got This Covered, kabar ini datang dari salah seorang Youtuber bernama Grace Randolph. Ia mewawancarai Snyder untuk film Justice League's Snyder Cut. Secara sengaja, Snyder tidak membicarakan Ezra Miller dan The Flash pada wawancara tersebut. Namun, ia tetap mengulik aktor lain, seperti Batman, Superman, dan kawan-kawannya.


Ketika Randolph mengulik Miller lebih lanjut, khususnya tentang permasalahan yang terjadi antara Miller dan Snyder, sebuah fakta terkuak. Kasus ini diduga sama parahnya dengan yang menimpa mantan CEO Warner Bros Kevin Tsujihara yang terlibat skandal seks dengan salah seorang aktris di studio tersebut.

BACA JUGA:

Brie Larson Incar Peran Samus Aran Jika Metroid Digarap Jadi Film Live-Action



"Aku tahu Tsujihara memiliki permasalahan dengan Miller dan sepertinya permasalahan tersebut sangatlah besar. Masalah ini bisa jadi sama dengan permasalahan yang terjadi dengan Miller," ujar Randolph di kanal YouTube miliknya.

justice league
Zack Snyder tidak membicarakan Ezra Miller saat wawancara di Ask Me Anything. (Foto Screen Rant)

Secara tidak langsung, Randolph berspekulasi bahwa masalah yang menimpa Miller merupakan suatu skandal yang kontroversial, bahkan buruk bagi Miller. Ia juga memberikan informasi bahwa orang-orang di studio Hollywood juga sudah mengetahui masalah yang menimpa Miller sebelum diketahui oleh publik.

Tsujihara pernah terjerat skandal seks yang melibatkan seorang aktris. Hal itu membuat Tsujihara harus mundur dari proyek Warner Bros. Pada Maret 2019, istri JJ Abrams, yakni Katie McGrath, memastikan bahwa Tsujihara tidak diperbolehkan untuk mengikuti tiap proyek Warner Bros. Ia lalu digantikan dengan Ann Sarnoff.

warner bros Kevin Tsujihara
KEvin Tsujihara terjerat skandal seks dengan Charlotte Kirk (Foto La Republica)

Miller tertangkap oleh warganet sedang mabuk berat ketika melakukan kekerasan berupa mencekik seorang perempuan. Kesalahan kedua yang belum terbeberkan di publik ini membuat Miller terancam kehilangan kariernya di franchise DCEU dan proyek Fantastic Beast di masa depan.(dnz)

BACA JUGA:

Robot Gundam Raksasa Diciptakan, Kakinya Sudah Bisa Bergerak



Dwi Astarini