Aktor Shia LaBeouf Ditangkap Polisi Karena Mengamuk

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 09 Juli 2017
Aktor Shia LaBeouf Ditangkap Polisi Karena Mengamuk

Aktor Shia LaBeouf ditangkap polisi di Kota Savannah, Georgia, Amerika Serikat, Sabtu (Minggu WIB) karena bersikap tidak senonoh dan mabuk di depan umum.

Menurut keterangan polisi, LaBeouf, yang dikenal dalam perannya sebagai Sam Witwicky di film laga "Transformers", sedang berada di pusat kota Savannah menjelang malam ketika ia mendatangi seorang saksi dan anggota polisi, kemudian meminta sebatang rokok.

"Ketika permintaan LaBeouf ditolak, ia kemudian mengamuk, mengeluarkan kata-kata tidak senonoh dan bahasa kasar di depan perempuan dan anak-anak," kata polisi dalam pernyataanya.

Ia kemudian menjadi agresif terhadap polisi ketika diminta pergi, dan saat mau ditangkap, LaBeouf kabur menuju lobi sebuah hotel.

Shia LaBeouf (Instagram @shialabeouf)

LaBeouf yang berusia 31 tahun itu kemudian ditangkap dengan tuduhan perbuatan tak sononoh, mabuk di depan umum, menghalangi tugas polisi. Setelah itu ia ditahan di penjara Chatam County selama beberapa jam hingga akhirnya dibebaskan.

Namun seorang juru bicara LaBeouf tidak memberikan jawaban baik melalui telpon mau surat elektronik saat diminta komentar.

LaBeouf berada di Savannah untuk proses pembuatan film "The Peanut Butter Falcon". Penangkapan terhadap LaBeouf ternyata bukan merupakan hal yang pertama kali.

Pada Januari lalu, ia ditangkap setelah terlibat perkelahian di luar Museum New York dimana ia meneriakkan kata "Ia Tidak Akan Memecah Kita," selama berlangsungnya protes terhadap Presiden Donald Trump.

Pada 2014, ia juga pernah ditahan setelah mengganggu pertunjukan musik "Kabaret" di Broadway, New York, yang membuatnya dinyatakan bersalah akibat perbuatan tidak senonoh dan harus menjalani pengobatan akibat kecanduan.

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Iklan Es Krim Lokal Ini Buat Heboh Warganet Mancanegara

#Transformer #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan