Aktor Senior Cheppy Chandra Meninggal Dunia Cheppy Chandra (foto: screenshot Youtube)

BERITA duka kembali datang dari jagat hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Cheppy Chandra dikabarkan meninggal dunia Kamis (12/10).

Kabar wafatnya aktor senior tersebut, diketahui dari pesan yang beredar luas pada hari ini, Jumat (13/10).

"Innalillahiwainnailaihi rojiun., telah berpulangnya kerahmatullah ARTIS SINETRON CEPI SETIAWAN ( CHEPPY CHANDRA ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi, Yg akan di kebumikan pada hari jumat di cihaur desa gunung sari ciranjang cianjur. Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW, aminn." Begitu bunyi pesan yang beredar.

Namun tak hanya pesan tersebut, akun gosip @lambe_turah juga terlihat turut berduka cita atas wafatnya aktor Cheppy Chandra. Hal itu diungkapkan melalui Instagram.

Usai kabar tersebut menyeruak ke ranah publik, warganet pun seketika berbondong-bondong memanjatkan doa yang terbaik serta ucapan duka cita untuk aktor yang kerap memerankan tokoh antagonis tersebut

"Innalilahi dlu pernah syuting bareng turut berduka cita," kata @revand.gomez.

"Ya Allah,semoga engkau tmpat kan iya di tempatmu yg baik," ujar @debby.fadhilah.

"innalillahi y allah semga tenang d rumah allah d ampunj segala dosanya," tulis @imuet_2315.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. smga alm di tempatkan di sisi terbaik Allah swt," kata @renyutami.

Mengenai penyebab meninggalnya Cheppy diduga lantaran sakit jantung. Menurut Sonny Septian, rekan kerja Cheppy, mengaku jika Chepy pernah mengaku bila dirinya sakit jantung.

"Pas syuting udah sakit sih, dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget, setiap makan siang dia minum obat banyak banget," tutur Cheppy saat dihubungi wartawan.

Selamat Jalan Cheppy Chandra, semoga diberikan tempat terbaik disisi-Nya. (ryn)

Simak juga artikel menarik yang lainnya yuk Foto Laudya Cynthia Bella dan Julie Estelle Bikin Warganet Gagal Fokus, Kenapa Ya?


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH