Kdrama

Aktor Korea Paling Cocok Tampil di Drama Adaptasi Webtoon

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 26 Mei 2021
Aktor Korea Paling Cocok Tampil di Drama Adaptasi Webtoon
Manhwa yang populer siap diangkat jadi serial TV. (Foto: Anime India)

DRAMA Korea yang diadaptasi dari Webtoon menjadi tren. Tingginya minat pembaca internasional serial manhwa (komik Korea) di platform Webtoon membuat produser pun berbondong-bondong mengadaptasinya ke layar kaca.

Kini beberapa Webtoon Korea sedang dalam proses untuk diadaptasi ke layar kaca. Termasuk salah satunya adaptasi yang sangat dinanti yakni Yumi's Cells. Drama tersebut rencananya dibintangi oleh aktris Kim Go Eun dan aktor Ahn Bo Hyun. Ke depannya akan lebih banyak Webtoon favorit diadaptasi ke drama. Hanya masalah waktu. Berikut beberapa nama aktor yang bisa membuat penggemarnya pingsan jika muncul dalam adaptasi Webtoon:

Baca Juga:

Tak Banyak Yang Tahu, Drama Korea Ini Diangkat dari Novel dan Webtoon

1. Omniscient Reader's Viewpoint

komik
Song Kang sebagai Kim Dokja. (Foto: Allkpop)


Ketika hari kiamat mulai terlihat sangat mirip dengan komik favoritnya, Kim Dokja menyadari bahwa hanya dia yang bisa menyelamatkan dunia dari kehancuran. Karakter Kim Dokja digambarkan sebagai pekerja kantoran biasa tetapi dipersenjatai dengan pemahaman tentang kiamat. Dirinya dipaksa untuk berevolusi dengan cara yang tak terbayangkan. Song Kang akan sangat cocok untuk karakter tersebut baik dari segi penampilan maupun konsep. Untungnya, Webtoon ini sedang dalam pembicaraan untuk diadaptasi dalam drama. Namun belum ada konfirmasi tentang pemain yang akan tampil.

2. Trash Of The Count's Family

film
Jungkook BTS sebagai Cale Henituse. (Foto: Allkpop)


Ketika jiwa seorang pria berusia 36 tahun pindah ke tubuh laki-laki berusia 18 tahun atas kehendak dewa, kekacauan pun terjadi. Dalam Webtoon bab 2, Cale dideskripsikan memiliki "Rambut merah dan tubuh yang cukup atletis. Tidak salah untuk mengatakan dia memiliki tubuh yang akan membuat gaya apa pun terlihat bagus." Dia merepotkan tapi penuh hormat, lembut, dan bijaksana. Jika ada orang yang bisa mewujudkan karakter Cale, tentu itu maknae BTS Jungkook.


3. Solo Leveling

film
Hwang In-yeop sebagai Sung Jin-woo. (Foto: Allkpop)


Sung Jin Woo adalah karakter protagonis dalam manhwa Solo Leveling atau yang juga dikenal sebagai I Level Up Alone. Ia berubah dari yang terlemah menjadi yang lebih kuat dari yang terkuat, dewa para dewa. Ketika "Gerbang" yang memisahkan dunia manusia dan dunia monster terbuka, beberapa manusia terpilih dengan kekuatan harus berjuang untuk kelangsungan hidup mereka dan orang lain. Jin Woo tidak memiliki harapan di dunia ini, tetapi keinginan itu berubah saat dia menemukan cara untuk naik level, sendirian. Tidak hanya visualnya saja yang sangat mirip dengan Sung Jin Woo, Hwang In-yeop juga akan mampu menampilkan seluk-beluk karakter ini dengan sempurna.

Baca Juga:

Bong Joon-ho Garap Film Animasi Baru


4. Lookism

film
Nam joo-hyuk sebagai Park Hyung-seok. (Foto: Allkpop)


Istilah "lookism" mengacu pada perlakuan istimewa yang diberikan kepada mereka yang memiliki fitur menarik secara konvensional dan diskriminasi yang diberikan kepada mereka yang tidak. Dalam webtoon ini, protagonis kita Park Hyung Seok dapat beralih di antara dua tubuh yang sangat berbeda, mentransfer kesadarannya sesuka hati. Nam Joo Hyuk akan sempurna untuk peran Park Hyung Seok baik dalam tubuh aslinya maupun dalam tubuh keduanya, yang akhirnya menjadi identik dengan tubuh aslinya.

5. Noblesse

film
Jay B sebagai Raizel. (Foto: Allkpop)

Berusia lebih dari dua ribu tahun, tetapi terlihat seperti berusia 18 tahun, Raizel bersekolah di sekolah menengah biasa untuk belajar tentang dunia fana. Dia bingung dengan dunia modern tetapi tetap mempertahankan sikap tabah dan tenang. Dia adalah Noblesse, anggota terkuat dari ras Bangsawan, dan melambangkan kekuasaan sebagai pelindung, hakim, dan algojo para Bangsawan di alam semesta manhwa. Tidak ada yang lebih cocok untuk karakter ini selain JAY B, dengan sifatnya yang gigih dan ketampanannya yang lembut. (avia)

Baca Juga:

Laris Manis, Aktor Korea Selatan ini Wira-Wiri di Layar Kaca Sepanjang 2021

#Webtoon #Film Korea #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan