Aktor dan Aktris Berikut Cocok Jadi Superhero Marvel Jika Diadaptasi Versi Korea (Bagian 1) Aktor Korea Selatan yang layak perankan karakter Marvel (Sumber: South China Morning Post/Officlal The Villainess/KBS2)

FILM Avengers: Endgame begitu mendominasi box office di seluruh dunia. Film ini bahkan berhasil menggeser film legendaris Titanic. Beragamnya karakter di dunia Marvel membuat seri Avengers selalu menarik untuk ditonton.

Hal tersebut diperkuat dengan aktor dan aktris ternama yang memainkan karakter Marvel. Diproduksi di Amerika Serikat, para bintang yang terlibat dalam film Marvel adalah bintang Hollywood. Pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika bintang Korea memerankan karakter Marvel?

Seperti yang sudah diketahui, drama Korea Selatan juga menawarkan karakter yang begitu beragam. Banyaknya karakter yang pernah diperankan oleh para aktor Korea Selatan membuat kita bisa membayangkan jika karakter Avengers diperankan oleh aktor Korea.

Berikut beberapa aktor dan aktris Korea yang layak memerankan karakter Avengers jika film tersebut diadaptasi oleh industri film Korea Selatan:

1. Ha Jung Woo - Iron Man

Ha Jung Woo

Ha Jung Woo (Sumber: Arena)

Tony Stark dibalik karakter Iron Man adalah seorang miliarder yang menggunakan kecerdasannya untuk menciptakan gadget mutakhir yang bisa digunakan dalam memerangi kejahatan.

Dalam kisah Marvel, ia digambarkan sebagai sosok cerdas dan memiliki selera humor. Jika film ini diadaptasi ke Korea Selatan, aktor yang paling tepat memerankan karakter Tony Stark adalah Ha Jung Woo.

Selain posturnya yang tampak pas mengenakan tuxedo, Ha Jung Woo juga memiliki image rebel namun cerdas seperti Tony Stark.

2. Song Seung Heon - Captain America

Song Seung Heon

Song Seung Heon (Sumber: Fanbase Song Seung Heon)

Captain America dianggap sebagai pemimpin kru Marvel yang mulia dan adil. Ia selalu berpikir secara positif seburuk apapun keadaan.

Aktor Korea Selatan yang mampu membangun citra positif dengan pemikiran optimis adalah Song Seung Heon. Tubuhnya yang bidang juga terlihat tepat mengenakan seragam andalan Captain America.

3. Ma Dong Suk - Bruce Banner (Hulk)

Hulk

Ma Dong Suk (Sumber: South China Morning Post)

Ketika dalam bentuk manusia, Hulk adalah sosok yang begitu lembut dan culun. Begitu ia menjelma menjadi raksasa berwarna hijau kepribadiannya berubah menjadi kejam dan menakutkan. Otot-ototnya yang begitu besar mampu menghancurkan apapun yang ada di depannya.

Karakter Hulk tersebut sesuai dengan Ma Dong Suk. Ia memiliki wajah yang menggemaskan dan lucu sementara ototnya tubuhnya begitu besar.

Aktingnya dalam melawan zombie dalam film Train To Busan bahkan membuatnya sempat dilirik Marvel Studio untuk memerankan salah satu tokoh superhero Marvel. Sayangnya, jadwal yang padat membuat ia terpaksa menolak tawaran tersebut.

4. Kim Ok Bin - Black Widow

Black Widow

Kim Ok Bin (Sumber: Official The Villainess)

Karakter Black Widow hanya bisa dimainkan oleh aktris khusus yang mampu melakukan adegan pertempuran nan mematikan. Ia juga memiliki lekuk tubuh sempurna dengan wajah menawan.

Bicara mengenai adegan pertempuran yang memikat, aktris Korea Selatan yang pantas menjadi Black Widow adalah Kim Ok Bin. Lihat saja film The Villainess.

Ia terlihat hebat dan memesona saat menjadi pembunuh kejam, Sook Hee. Dengan kostum serba hitam dan tubuh seksi, citranya di film itu mengingatkan kita pada Black Widow.

5. Kim Woo Bin - Thor

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin (Sumber: KBS 2)

Thor adalah dewa yang tangguh namun juga sensitif di dalam. Dirinya juga terlihat begitu jantan dan berkarisma. Kim Woo Bin memiliki pesona dan karisma jantan seperti Thor. Karakter Thor dalam diri Kim Woo Bin diperkuat dengan tubuh atletis dan dada bidang. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH