Film

Aktor 'Game of Thrones' Kit Harington Akan Begabung dengan MCU?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 25 Agustus 2019
Aktor 'Game of Thrones' Kit Harington Akan Begabung dengan MCU?
Datangnya Jon Snow ke MCU (Foto: Screen Rant)

SEBAGAI alumni dari serial TV terbaik HBO, Game of Thrones. Kit Harington yang terkenal dengan perannya sebagai Jon Snow, dikabarkan akan bergabung dengan MCU.

Sebagai informasi. Sudah banyak film dan serial TV yang diperankan oleh Harington, dari menjadi pengisi suara Eret di How to Train Your Dragon 2, menjadi Bill Bradley di film Seventh Son, hingga menjadi Milo di film Pompeii. Selain Game of Thrones, ia juga menjadi Charles Poole di 7 Days in Hell garapan HBO.

Baca juga:

Cerita Bagaimana 5 Aktor Hollywood Mendapatkan Peran di Film Marvel

Melansir laman Deadline, Kit Harington mengumumkan dirinya akan datang ke MCU pada D23 Expo Agustus 2019 ini. Jika kita melihat pengumuman fase keempat MCU, banyak peran yang cocok untuk dimainkan olehnya.

Aktor 'Game of Thrones' Kit Harington Akan Begabung dengan MCU
Reuni dengan Robb Stark di The Eternals (Foto: Screen Rant)

Ada rumor yang mengabarkan bahwa ia akan datang untuk The Eternals, film yang akan dirilis pada 6 November 2020. Mengetahui peran yang sudah diumumkan, Kit Harington mungkin akan disandingkan dengan mitranya di Game of Thrones, Richard Madden yang pernah menjadi Robb Stark. Jika hal ini terjadi, mungkin saja film The Eternals akan menjadi reuni untuk kedua peran tersebut.

Baca juga:

5 Karakter di Marvel Cinematic Universe yang Mungkin Diperankan Keanu Reeves

Aktor 'Game of Thrones' Kit Harington Akan Begabung dengan MCU
Mungkin Akan Menemani Cumberbatch dan Olsen di Film Terbaru Doctor Strange (Foto: Screen Rant)

Atau, Harington akan didatangkan untuk tampil di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Sekuel pertama dari Doctor Strange, dimana film ini akan menjadi film bergenre horor pertamanya Marvel. Apalagi karakteristik dari Harington cocok banget untuk dimasukkan ke dalam film horor.

Hal ini masih belum pasti, karakter apa yang akan diperankan oleh Harington. Banyak film yang memerlukan peran besar di fase keempat MCU. Jadi MCU harus bergegas menarik Kit Harington, jika menginginkan aktor pemeran Jon Snow ini dalam film Marvel. Sebelum kalah cepat dan dikontrak terlebih dulu oleh studio atau film lain. (dnz)

Baca juga:

Sekuel Doctor Strange Jadi Film Bergenre Horor Pertama untuk Marvel?

#Aktor Hollywood #Aktor Laga # Marvel Cinematic Universe #Marvel Comics #Marvel #Film Marvel's Studio
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan