Aktor Fast and Furious Siap Tonton Film "Surat Kecil untuk Tuhan"

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 02 Juni 2017
Aktor Fast and Furious Siap Tonton Film
Pemeran antagonis di film Fast and Furious 6 kali ini beraksi dalam "Surat Kecil untuk Tuhan" yang akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada Lebaran 2017. (Foto: MP/Muhammad Yani)

Pemeran tokoh antagonis di film Fast & Furious 6, Joe Taslim, kembali beraksi. Kali ini, ia membintangi film "Surat Kecil untuk Tuhan" bersama Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik Tanah Air.

"Surat Kecil untuk Tuhan" mengisahkan kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dua bersaudara itu terjebak dalam sebuah sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar menjadi pengemis jalanan. Akibat sebuah kecelakaan di jalan raya, Angel terpisah dengan kakaknya.

15 tahun berlalu, Angel yang diperankan Bunga Citra Lestari tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Saat di Australia, ia bertemu dengan Martin yang dimainkan Joe Taslim, dokter muda asal Indonesia.

Keduanya saling jatuh cinta. Namun, Angel masih dihantui kenangannya tentang Anton. Ia akhirnya kembali ke Jakarta untuk mencari keberadaan sang kakak. Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Nantikan penayangannya pada Lebaran 2017.

Yang pasti, saat ini Joe Taslim telah mengungkapkan keinginannya mengajak rekan-rekannya di film "Fast and Furious 6" untuk menonton film "Surat Kecil untuk Tuhan". Kabar terakhir Produser Falcon Pictures, Frederica, sudah mengirimkan undangan kepada aktor "Fast and Furious 6".

Ada dua aktor yang diundang, yaitu Vin Diesel dan Sun Kang. Kira-kira, mereka akan hadir tidak ya? Dapatkan informasi lain seputar Joe Taslim pada artikel Joe Taslim Ingin Bermain Semua Genre Film.

Sumber: ANTARA

#Film #Surat Kecil Untuk Tuhan #Fast And Furious #Joe Taslim
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan