Film

Aksi Perampokan Seoul Vibe Siap Tayang di Netflix

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 23 Juli 2022
Aksi Perampokan Seoul Vibe Siap Tayang di Netflix
Seoul Vibe akan tayang di Netflix Agustus Mendatang. (Foto: Instagram/@Theswoonnetflix)

MARI melihat suasana Korea Selatan di tahun 1988 lewat film orisinal terbaru Netflix. Layanan streaming film ini akan menambahkan deretan film Korea Selatan orisinalnya. Film Korea bertajuk Seoul Vibe segera tayang di Netflix pada 26 Agustus 2022. Film tentang perampokan tersebut menjadi film Korea orisinal Netflix keempat setelah Night in Paradise, Sweet and Sour, dan Love and Leashes.

Melalui akun Twitter netflixgolden 20 Juli lalu, Seoul Vibe dikonfirmasi akan diisi oleh aktor-aktor ternama Korea semisal Yoo Ah-in, Go Kyung-pyo, Lee Kyu-hyung, dan Park Ju-hyun. Tak hanya itu, ex member Wanna One Ong Seung-wu dan member Winner Mino juga ikut bergabung dalam aksi menegangkan Seoul Vibe.

Baca Juga:

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Mejeng di Peringkat Pertama Netflix

Film aksi ini memiliki latar waktu 1988 ketika era Olimpiade Seoul berlangsung. Cerita akan berfokus pada aksi tim pengemudi Samgyedong Supreme Team yang memiliki rencana perampokan sekaligus penyelidikan dana gelap.

Yoo Ah In akan jadi pemimpin ketua Samgyedong. (Foto: Instagram/@Hongsick)

Dalam kisahnya, Seoul Vibe akan menyajikan banyak aksi kebut-kebutan dan saling kejar di jalanan yang menantang. Selain itu, film aksi ini juga secara sekilas akan menampilkan vibes kehidupan masyarakat Korea pada akhir era 80-an.

Yoo Ah-in akan memerankan Dong Wook, pemimpin tim Samgyedong. Go Kyung-pyo, Park Ju Hyun, Ong Seung-wu, dan Lee Kyu-hyung akan memerankan anggota Samgyedong. Di samping itu, film ini juga akan dibintangi oleh Oh Jung-se yang berperan sebagai seorang pengacara.

Baca Juga:

'Money Heist: Korea' Tayang 24 Juni 2022, Intip Sinopsis dan Para Pemainnya

Ada pula Kim Sung-kyun yang akan memainkan peran penting untuk mencuci dan menggelapkan dana sebagai Direktur Lee. Terakhir, Moon So Ri akan menjadi Ketua Kang yang menjadi penguasa di bagian peminjaman swasta. Dia akan menjadi sosok yang mendalangi adanya aliran dana gelap tersebut.

Go Kyung Pyo juga akan mengambil peran sebagai anggota Samgyedong. (Foto: Instagram/@Kopular)

Tayangan ini akan disutradarai oleh Moon Hyung-sung. Ia pernah menyutradari film As One pada 2012 dan The King’s Case Note pada 2017.

Film ini telah memulai proses syuting pada Agustus 2021. Namun, sempat terhenti selama beberapa waktu karena adanya kru film yang dikonfirmasi positif COVID-19. (mcl)

Baca Juga:

Kenalin Nih, Komplotan di Money Heist: Korea—Joint Economic Area

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan