Aksi Nekat Pria Berbaring di Atas Rel Kereta, Lihat Apa yang Terjadi! Foto

MerahPutih Berita Tekno - Sebuah video rekaman CCTV di sebuah pelintasan Kereta Api di PJL 165 Cikudapateuh Kosambi, Bandung membuat netizen miris, bagaimana tidak, sesaat sebelum kereta api melintas seorang pria nekat unjuk gigi dengan berbaring di sela-sela rel.

Dalam rekaman yang terjadi pada 22 Agustus lalu, terlihat seorang petugas penjaga palang rel kereta sedang menertibkan pengendara agar tidak melintasi rel sebab kereta akan melewati rel tersebut.

Meski begitu ada saja beberapa pengendara motor yang nekat menerobos, beruntung sang petugas berhasil mengamankan jalan. Tapi tiba-tiba saja seorang pria berbaju hitam berbaring di atas rel, si petugas pun mencoba menyelamatkan pria tersebut, tapi naas kereta sudah sangat dekat dan menerabas pria tersebut.

Dalam rekaman pria itu terlihat berada di sela-sela rel sebelum kereta melintas, tapi setelah itu tubuhnya menghilang dari pantauan CCTV.

Banyak yang mengira itu adalah aksi sulap, tapi dakabarkan tubuh pria nekat itu terseret hingga 10 km dan berakhir dengan kematian.

"Petugas nya hebat... Berani mati.."

"Sulap ya? Kok ilang kirain dah jd perkedel."

"coba perhatikan tempat dya tidur sebelum dan sesudah kayaknya asli ada kayak bekas basah darah mungkin"

"Itu bukan orang kali..jelmaan ^_^ atau kl bener org...tubuh nya ancur ga tersisa...kebawa kreta yg ckp panjang."

"Mau atraksi tiduran di tengah rel kereta kayak di luar negeri. Eh bukan nya tiduran di batu2 malah tiduran di aspal. Ya mati dah keseret kereta.Andaikan mungkin tidurannya di batu2 mungkin masih hidup."

Berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. Video Kocak Speech Composing "Buka Saja!" Sidang MKD
  2. Video Kocak Pria Sangar Bertato Nangis Saat Disuntik
  3. Video Kocak Rossi Vs Marquez Versi Indonesia
  4. Video Kocak Saat Pemain PSG Kebingungan Pakai Sarung
  5. Video Kocak Nabilah JKT48 Jalani Pacaran LDR

Tags Artikel Ini

Ana Amalia