Aksi Kaesang Pangarep yang Jadi Viral di Tahun 2018

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 28 Desember 2018
Aksi Kaesang Pangarep yang Jadi Viral di Tahun 2018
Deretan aksi Kaesang kerap menjadi viral di media sosial (Foto: instagram @kaesangp)

PUTRA Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep meruapakan seoranb vlogger, bintang flm, narablog serta pengusaha makanan. Nama Kaesang sendiri tak lantas terkenal lantaran embel-embel anak Presiden, namun karena tulisan serta videonya yang kerap menjadi kontroversi di media sosial.

Tak hanya itu, unggahan Kocak Kaesang di akun twitter dan Instagram pun kerap menuai komentar warganet. Tak ayal jika sosok putra orang nomor satu di Indonesia yang satu ini begitu dekat dengan para warganet.

Berbicara soal sepak terjang Kaesang di Media Sosial? Berikut ini merahputih.com telah merangkum aksi dari pria kelahiran Surakarta 25 Desember 1994 ini yang menjadi viral di sepanjang tahun 2018 ini.

1. Kaesang menyamar menjadi Gibran

Kaesang menyambar jadi sang kakak (Foto: instagram @kaesangp)

Nama putra-putri dari Presiden Jokowi seperti Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep sangat terkenal di mata publik tanah air. Namun sayangnya masih ada yang salah menyebutkan nama Kaesang menjadi nama sang kakak yaitu Gibran Rakabuming.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan di akun instagram pribadinya @Kaesangp. Kaesang mengunggah sebuah foto yang diambil dari cuplikan video yang memperlihatkan ketika dirinya dikira sang kakak, Gibran Rakabuming.

Dalam foto tampak cuplikan tayangan televisi yang salah tulis nama Kaesang saat dirinya diminta melakukan sesi wawancara. Hal itu pun sontak saja menarik perhatian Kaesang. yang mengejutkan Kaesang tak protes malah justru membuat caption yang lucu.

"Saya sudah bisa nyamar dari mas @chillipari(akun instagram usaha milik Gibran Rakabuming)" tulis Kaeasang pada foto tersebut.

Caption yang lucu tersebut, sontak saja menuai perhatian warganet. Para warganet pun tanpa basa-basi langsung melontarkan berbagai komentar unik dan kocaknya.

#Kaesang Pangarep #Viral #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan