Pilpres 2019

Aksi Juhansyah Sumbang Dana Kampanye Untuk Pasangan Prabowo-Sandi

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 27 September 2018
Aksi Juhansyah Sumbang Dana Kampanye Untuk Pasangan Prabowo-Sandi
Cawapres Sandiaga bersama H Juhansyah seorang warga yang menyumbang uang Rp500 ribu untuk dana kampanye Prabowo-Sandi (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Pasangan Prabowo-Sandi mendapat kejutan dari seorang warga. Adalah H. Juhansyah, salah seorang warga Jl. Kertomenanggal VII/3, Surabaya memberikan langsung uang sebesar 500.000 rupiah untuk membiayai kampanye pasangan Presiden dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Peristiwa ini terjadi saat Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan silaturahim dan diskusi politik kekinian di Aula Mas Mansyur, Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur pada Kamis (27/9).

"Atas nama tim pemenangan nasional, uang ini saya akan pergunakan dengan sebaik-baiknya," ungkap Sandi.

Cawapres Sandiaga Uno di Surabaya
Cawapres Sandiaga Uno saat bersilaturahmi dengan pengurus Muhammadiyah Jawa Timur di Surabaya, Kamis (27/9) (MP/Ponco Sulaksono)

Cawapres bernomor urut dua ini mengaku terharu dengan aksi yang dilakukan H. Juhansyah. Pemberian uang dalam amplop coklat itu sendiri diiringi dengan secarik kertas bertuliskan "Semoga menang jadi Presiden RI. Donator untuk Kampanye Prabowo-Sandi Rp500.000".

"Bapak Juhansyah ini adalah salah seorang warga yang menitipkan amanah kepada saya dan turut berjuang bersama kami. Beliau inilah relawan sejati. Relawan itu berjuang dan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai, tapi tak ternilai," ujar Sandi lebih lanjut.

Setelah peristiwa tersebut, para peserta langsung menyatakan diri untuk turut serta menyumbang untuk kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang. Hasil sumbangan yang akhirnya dikumpulkan behasil mendekati delapan juta rupiah dan akan dimanfaatkan selama masa kampanye.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Banding Ditolak PTUN, HTI Tetap Dibubarkan

#Sandiaga Uno #Pilpres 2019 #Dana Kampanye
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan