Aksi Isyana Sarasvati Memainkan Keytar Banjir Pujian

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 11 Oktober 2017
Aksi Isyana Sarasvati Memainkan Keytar Banjir Pujian
Isyana Sarasvati (Foto: Instagram @Isyanasarasvati

KIPRAH Isyana Sarasvati di industri musik Tanah Air sungguh luar biasa. Dalam beberapa beberapa tahun kariernya di jagat musik Indonesia, lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Britania Raya, ini telah menjadi salah seorang penyanyi muda kenamaan Indonesia.

Hal itu tentunya tak lepas dari bakatnya di dunia tarik suara yang sangat luar biasa, ditambah pesona wajah cantiknya yang membuat hati para pria Indonesia 'meleleh'. Maka tidak mengherankan jika pelantun hit Tetap Dalam Jiwa itu menjadi salah satu perempuan yang sangat digilai kaum Adam.

Namun jangan salah, selain memiliki talenta luar biasa dalam bernyanyi, Isyana Sarasvati juga sangat piawai memainkan alat musik, salah satunya keytar.

Aksi mengagumkan Isyana Sarasvati memainkan keytar terlihat dari video berdurasi pendek yang diunggah ke akun Instagram pribadi Isyana @Isyanasarasvati.

Dalam video tersebut, Isyana yang mengenakan busana berwarna merah, terlihat begitu piawai dalam memainkan keytar. Sorot lampu panggung yang luar biasa membuat penampilan Isyana makin spektakuler.

Aksi Isyana saat memainkan keytar di atas panggung itu pun menuai ratusan pujian dari warganet di Instagram.

'Keren @isyanasarasvati.. musician paling Gokill...gak ada musician female di Indonesia kayak Isyana kerennya', tulis @alex83grovers

'Mantap keren cewek paling gokil ???? musik dimakan semua ????????@isyanasarasvati', komentar @denagatha

'Mantap bnget', tulis @sulastririyantini22

'Keren bgt kak ???? terbaik lah kak isyana', tulis @aisyzira62

Selain menuai ratusan komentar pujian, video tersebut juga mendapatkan lebih dari 155 ribu like dari para pengikutnya di Instagram. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Ryeowook Super Junior Guncang Panggung Festival Militer di Choongnam

#Isyana Sarasvati
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan