Aksi Gokil Michelle Obama 'Carpool Karaoke'

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 23 Juli 2016
Aksi Gokil Michelle Obama 'Carpool Karaoke'
First Lady Michelle Obama Carpool Karaoke/YouTube

MerahPutih Internasional - Michelle Obama mungkin akan segera pensiun sebagai First Lady of America seiring dengan habisnya masa jabatan sang suami, Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat pada November tahun ini.

Meski begitu, Michelle tetap semangat mendedikasikan dirinya untuk kegiatan sosial terutama untuk permasalahan anak-anak dan perempuan.

Michelle sedang mensosialisasikan gerakan amal bertajuk 'Let Girls Learn', Tujuan dari gerakan amal itu ialah membuat sebanyak 62 juta wanita di bawah garis kemiskinan untuk kembali mengenyam pendidikan.

Nantinya gerakan ini akan memproduksi lagu sehingga melibatkan beberapa penyanyi ternama Hollywood seperti Elliot, Kelly Clarkson, Janelle Monae dan Kelly Rowland.

Untuk itu baru-baru ini Michelle tampil dalam sebuah acara televisi dengan pembawa acara James Corden dengan berCarpool Karaoke bersama dalam mobil mengelilingi taman di Gedung Putih.

Tak hanya berdua dengan Corden, Michelle tampil bersama rapper Missy Elliot, yang juga sumbang suara dalam lagu amalnya tersebut.

Video Carpool Karoke Michelle pun diunggah ke situs YouTube, ia cukup piawai menyenyikan beberapa lagu seperti menyanyikan lagu milik Beyonce yang bertajuk "Single Ladies", dan "Get Your Freak On".

Video ini diunggah pada 20 Juli 2016 dan sudah ditonton oleh 20.819.051 penonton. Wah luar biasa bukan, berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. Sarinah Dalam Kenangan Presiden Obama
  2. Barack Obama, Orang Paling Berpengaruh Nomor Satu di Dunia
  3. Obama Sindir Politisi yang Tolak Pengungsi Muslim
#Karaoke #Michelle Obama
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan