Aksi Demian di America's Got Talent Season 2017, Buah Latihan Selama Setahun instagram @_demianaditya_

Dalam acara America's Got Talent Season 2017, pesulap Demian Aditya tampak percaya diri melakukan sulap berbahaya. Pasalnya, pria berusia 36 tahun ini harus melepaskan borgol yang melekat di tangan, kaki dan lehernya dengan waktu dua menit.

Namun ternyata hasil tersebut adalah buah latihan suami Sara Wijayanto selama satu tahun. Demian mengatakan bila ia ingan tampil maksimal dalam acara bertaraf internasional tersebut.

"Tahun lalu gue udah persiapin diri tiga bulan. Tapi karena malah main di season selanjutnya akhirnya gue matengin lagi. Jadi preparation-nya setahun untuk benar-benar matengin banget. Karena audience beda, kalau gagal bayangin aja yang nonton internasional, enggak mau main-main," kata Demian kepada wak media di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Menurutnya, apa yang ia lakukan di America's Got Talent Season 2017 itu telah berhasil dan sukses menarik perhatian. Bahkan, sang istri yang ikut menyaksikan aksi tersebut tampak teriak histeris.

"Mungkin bisa dilihat di acaranya. Mereka strict banget karena pengin acara ini surprise. Yang pasti permainan ini belum pernah dilihat dan membuat istri gue takut luar biasa. Membuat dia sempat histeris," ujarnya.

Selain artike ini Anda juga bisa baca Di Komik Ini, Kapal Jack Sparrow Diledakkan Menteri Susi Pudjiastuti


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH