Aksi 112 Bubar, Jalur Lalulintas Tugu Tani Macet Total

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 11 Februari 2017
Aksi 112 Bubar, Jalur Lalulintas Tugu Tani Macet Total
Jemaah peserta Aksi 112 di Tugu Tani(MP/Fadhli)

Ruas jalan Tugu Tani padat merayap usai aksi 112. Sekitar ribuan jemaah bubaran aksi 112 melimpah ruah di jalanan. Kendaraan yang melintasi jalur tersebut harus mengantri hingga beberapa kilometer untuk dapat mengaksesnya.

Pantauan merahputih.com, Sabtu (11/2) kondisi jalur di sekitar Tugu Tani tidak beraturan akibat ramainya kendaraan yang ingin melintas.

Sisi jalan yang dijadikan lokasi parkir menambah semrautnya arus lalulintas. Hasilnya, kemacetan parah terjadi. Kondisi itu masih berlangsung hingga pukul 12.00 WIB.

Macet Total di Tugu Tani
Macet total di Tugu Tani (MP/Fadhli)

Massa yang bergerak kearah PP Muhammadiyah terpaksa harus melintasi jalan lantaran menumpuknya kendaraan. Massa aksi 112 terus berjalan meninggalkan Masjid Istiqlal.

Polantas yang bertugas di salah satu pos polisi kawasan Tugu Tani hanya bisa menatap kondisi arus lalulintas dan tak dapat berbuat banyak.

Sebelumnya, puluhan ribu massa aksi 112 memadati Masjid Istiqlal guna mendengarkan tausiah dan doa bersama Ulama dan Kiai.

Massa yang datang dari berbagai daerah itu bahkan telah memadati Istiqlal sejak semalam agar dapat menikmati atmosfir tausiah dan doa aksi 112.

#Aksi 112 #Jakarta Macet #Masjid Istiqlal #Aksi Damai
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan