Aksesori Cowok untuk Penampilan Sehari-hari tapi Keren Aksesori yang wajib dimiliki cowok. (Foto: Pixabay/LUM3N)

COWOK juga harus keren saat berpenampilan sehari-hari. Ada fesyen khusus penampilan sehari-hari tapi tetap stylish atau masih tampil keren. Pemilihan aksesori sangat penting dibanding dengan misalnya baju atau celana.

Aksesori kamu bisa dipilih sesuai kesukaan dan akan menambah suasana hari lebih menyenangkan. Selain itu, aksesori juga memiliki beragam fungsi. Misalnya jam tangan menjadi pengingat waktu terhadap kegiatan kamu.

Berikut ini merahputih.com sajikan tujuh aksesori cowok yang bisa diandalkan untuk pakaian sehari-hari, seperti dilansir iStyle. Aksesori tersebut bisa membuat penampilan kamu lebih keren.

Selain jam tangan, stainless steel watch misalnya selalu menjadi aksesoris paling kece di tangan. Modelnya yang simpel dan elegan membuat jam ini menjadi favorit untuk digunakan ke berbagai kesempatan. Desainnya yang tahan banting juga membuat stainless steel watch layak masuk dalam daftar wajib dimiliki.

1. Stainless Steel Watch

Stainless steel watch. (Foto: Pixabay/amh1988)
Stainless steel watch. (Foto: Pixabay/amh1988)

Stainless steel watch kayaknya selalu menjadi aksesori paling kece di tangan. Modelnya yang simpel dan elegan membuat jam ini menjadi favorit untuk digunakan ke berbagai kesempatan. Desainnya yang tahan banting juga membuat stainless steel watch layak masuk dalam daftar wajib dimiliki.

2. Leather Wallet

Dompet kulit. (Foto: Pixabay/stevepb)
Dompet kulit. (Foto: Pixabay/stevepb)

Kalau cewek biasanya menggunakan tas tangan untuk menyimpan uang dan berbagai kartu. Maka kaum cowok mengandalkan dompet. Enggak cuma fungsional, leather wallet memberikan impresi yang classy.

Baca juga: Punya Koleksi Kemeja Motif? Ini Panduan Memakainya

3. Classic Sunglasses

Kacamata hitam klasik. (Foto: Pixabay/Pexels)
Kacamata hitam klasik. (Foto: Pixabay/Pexels)

Ini dia aksesoris andalan yang sangat bermanfaat dibawa ke mana saja, seperti menghindari sinar matahari pas jalan, nyetir, dan buat liburan. Bisa juga nutupin muka yang masih ngantuk-ngantukan pas lagi hang out. Kalau bosan dengan tema hitam, kamu bisa pilih sunglasses yang bergagang silver atau gold.

4. Leather Belt

Sabuk kulit. (Foto: Pixabay/Couleu)
Sabuk kulit. (Foto: Pixabay/Couleu)

Pada dasarnya, sabuk (belt) dibuat untuk mengakali celana yang longgar atau membuat celana supaya tetap stay di pinggang kita walau sedikit kebesaran. Namun, makin ke sini, belt menjadi fesyen item esensial para pria. Leather belt ini cocok dipakai di beragam kesempatan. Mulai dari kampus, kantor, hangout, meeting, sampai acara formal.

4. Cargo Bag

Cargo bag. (Foto: Pixabay/Mcability)
Cargo bag. (Foto: Pixabay/Mcability)

Biasanya cowok suka malas nenteng tas tangan. Padahal, fungsinya mantap banget untuk membawa barang, terutama kalau sering liburan dan kerja mobile dari kota ke kota. Kamu bisa mengenakan cargo bag yang terbuat dari kulit dengan warna basic. Dijamin kamu akan terlihat lebih mature.

5. Baseball Cap

Baseball cap. (Foto: Pixabay/1767892)
Baseball cap. (Foto: Pixabay/1767892)

Buat kamu yang doyan banget bergaya sporty, cap jenis ini sepertinya sudah enggak asing lagi. Malah mungkin sudah koleksi banyak. Baseball cap sangat berguna dipakai ketika beraktivitas di area outdoor, melindungi kepala dan wajah dari paparan sinar matahari langsung, dan juga menutupi rambut kalau lagi acak-acakan.

6. Sport Watch

Jam tangan olahraga. (Foto: Pixabay/namair)
Jam tangan olahraga. (Foto: Pixabay/namair)

Hampir sama seperti nomor 6, sport watch menjadi aksesori penting bagi yang suka bergaya kasual atau sporty. Jam sporty hitam seperti di atas ini bagus dipakai pada saat-saat santai. Kamu juga bisa menggunakannya ke acara resmi selama outfit yang kamu pakai bernuansa formal. (zul)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Puasa Media Sosial Banyak Manfaatnya Lho! Kamu Pasti Bisa

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH