Aksesori Berguna yang Wajib Dibawa saat Liburan Akhir Tahun Benda yang wajib ada di tas (Sumber: NBC News)

LIBURAN sudah di depan mata. Tiket pesawat sudah dibeli, kamar hotel sudah di pesan, kini saatnya untuk mengemas barang-barang yang akan di bawa saat liburan. Beberapa aksesori liburan wajib kamu bawa demi menunjang liburan yang menyenangkan. Mulai dari aksesori yang berkaitan dengan teknologi, fashion, kecantikan berikut aksesori yang wajib kamu bawa saat liburan akhir tahun:

Baca juga:

Panduan Lengkap Daftar Barang yang Harus Dibawa saat Traveling

1. Koper dengan Permukaan Keras

Koper permukaan keras
Koper (Sumber: Who What Wear)

Banyak orang yang lebi suka memakai koper berbahan kanvas atau kain. Padahal koper jenis macam itu rawan sekali robek dan mudah dibobol. Koper dengan permukaan keras pun menjadi pilihan tepat. Apalagi biasanya koper dengan permukaan keras lebih kokoh dan aman. Liburan pun terasa nyaman.

2. Kotak Perhiasan

Kotak perhiasan
Kotak Perhiasan (Sumber: Who What Wear)

Bagi kamu yang gemar memakai aksesori, perhiasan tentu menjadi barang yang wajib kamu bawa. Tetapi perlu diingat, membawa perhiasan saat liburan rentan diambil orang atau rusak.

Untuk itu, kotak perhiasan dengan bentuk seperti clutch bag akan sangat bermanfaat untukmu. Selain membuat perhiasan tersimpan dengan aman, kamu pun lebih mudah menyimpannya di tas.

3. Steamer

Steamer
Steamer (Sumber: Who What Wear)

Baju yang kita masukkan ke tas akan mudah kusut. Jika sudah demikian, penampilan pun kurang oke. Untuk menghindari pakaian kusut saat berlibur, bawalah sebuah steamer portabel di tasmu. Pakaian pun akan licin dan rapi meski sedang berlibur.

Baca juga:

7 Barang yang Perlu Diboyong ketika Travelling dengan Si Kecil

4. Face Mist

Face Mist
Face Mist (Sumber: Who What Wear)

Berada di dalam pesawat bisa membuat wajah kering dan kusam. Memakai rangkaian produk kecantikan tentu menjadi hal yang mustahil. Siapkan sebotol kecil face mist yang bisa kamu semprotkan ke wajah setiap kali kamu merasa wajahmu kering.

5. Headset

Headset
Headset (Sumber: Who What Wear)

Headset adalah seperangkat alat elektronik berukuran kecil yang cukup sakti. Kamu bisa mengeluarkannya untuk menghalau suara bising di luar sana. Menikmati semilir angin di pantai sambil mendengarkan lagu favoritmu juga bisa membuatmu lebih rileks.

6. Tas Organizer

Beberapa tas organizer mempermudahmu dalam mengemas barang. Memasukkan pakaian dan peralatan liburan dalam beberapa tas organizer membuatmu bisa membagi kompartemen di dalam koper dengan bijak dan tepat. Isi kopermu pun tampak rapi dan tidak terasa kepenuhan.

7. Sendal

Sendal Hotel
Sendal (Sumber: Who What Wear)

Di tempat liburan kamu tak selalu memakai sepatu. Ada saat di mana kamu lebih nyaman berkeliling-keliling dengan sepasang sendal. Mengandalkan sendal dari hotel bukanlah pilihan tepat. Sendal hotel yang didesain untuk kamar hotel tentu akan rapuh jika digunakan untuk menginjak aspal. Untuk itu sediakan sepasang sendal saat liburan. (avi)

Baca juga:

Tips Ampuh Memulai Usaha Jastip Sambil Traveling

properti
Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH