Akses 'Live' Mesum Grup LINE 'Show Time' Dipatok Rp1 Juta Sebulan Ilustrasi (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com – Sindikat prostitusi online grup pesan LINE ‘SHOW TIME’ mematok tarif Rp1 juta tiap bulan bagi setiap membernya untuk dapat mengakses layanan pertunjukan langsung asusila yang ditawarkan. Grup mesum ini sendiri beranggotakan 500 orang lebih, yang artinya omzet mereka paling sedikit Rp500 juta setiap bulannya.

“Admin grup ‘SHOW TIME’ mematok tarif beragam, mulai dari 500 ribu hingga 1 juta rupiah per orang, tergantung dari paket layanan yang diberikan admin.” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat (Jakbar) AKBP Edi Sitepu, dilansir dari laman humas Polri, tribratanews.polri.go.id, Senin (4/2).

Edi menjelaskan admin grup atau mucikari berinisial SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM telah dibekuk di Bambu Apus, Pamulang, dan Tangerang Selatan. Modus yang digunakan anggota atau member grup bisa menikmati live show mesum yang diperankan model perempuan atau model berpasangan yang sudah dipersiapkan admin grup.

"Sindikat penyedia jasa ‘live show’ secara ‘online’ ini terbilang modus baru dari praktik prostitusi ‘online’ terselubung lainnya,” tutur perwira polisi berpangkat melati dua itu.

LINE
Aplikasi pesan singkat LINE. Foto: NET

Menurut Edi, sindikat ini menyediakan perempuan dewasa hingga pelajar SMA untuk dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Grup itu juga menyediakan live video porno model-modelnya dan bisa ‘dibeli’ para member.

“Selain melayani live show mesum, anak di bawah umur yang menjadi talent juga melayani praktik prostitusi online yang dibooking melalui admin grup,” kata Edi. “Untuk booking PSK sendiri, di luar dari biaya tersebut. Ada biaya lagi.” (*)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH