Teknologi

Akses Listrik makin Mudah dengan Perangkat Kabel Terbaru

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 30 Mei 2023
Akses Listrik makin Mudah dengan Perangkat Kabel Terbaru
Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perangkat kabel tahan api yang terjamin kualitasnya. (Foto: Unsplash/Thomas Kelley)

PRODUSEN kelistrikan Himel resmi meluncurkan rangkaian perangkat kabel terbarunya, yakni seri Curvo. Selain untuk memperluas rangkaian produk home electric-nya di Indonesia, peluncuran ini juga memenuhi kebutuhan perangkat kabel tahan api dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.

Pemimpin Himel Koon San-ang mengatakan seri Curvo ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perangkat kabel tahan api yang terjamin kualitasnya.

"Sebagai pengakuan atas kontribusi kami dalam keamanan kelistrikan rumah, tahun lalu di Indonesia Himel telah memenangkan Brand Choice Award untuk kategori rumah dan tempat tinggal. Kami sangat positif dan semangat untuk terus memenuhi visi ini dengan seri Curvo,” kata San-ang, dalam siaran resminya.

Baca juga:

Konversi Kompor Listrik Harus Perhatikan Kesiapan Masyarakat

Akses Listrik Makin Mudah dengan Perangkat Kabel Terbaru
Himel memiliki penawaran komprehensif dalam distribusi daya, kontrol perindustrian. (Foto: Himel)


Selain solusi perumahan dan komersial, Himel memiliki penawaran komprehensif dalam distribusi daya, kontrol perindustrian, dan manajemen daya. Di bawah lini home electric tersebut, Himel juga menyediakan floor sockets, weatherproof boxes, electrical tapes, digital clamp meters, digital multi-meters, smart products, dan banyak lainnya.

Seri perangkat pengkabelan Curvo memiliki lebih dari 20 fungsi dan bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Perangkat ini terbuat dari bahan polikarbonat berkualitas tinggi, sehingga terbukti tidak menguning dalam waktu lama, serta teruji tahan api.

"Kami percaya serial ini akan populer di kalangan anak muda Indonesia yang ingin modifikasi dekorasi interior. Dengan desain khas yang tak lekang oleh waktu, nuansa modern, dan beragam fungsi, memberikan kontinuitas visual bagi pengguna,” kata Global Head Marketing & Communications, Vibha Thusu.

Baca juga:

Tak Selalu Sama, Ini 4 Jenis Mobil Listrik

Akses Listrik Makin Mudah dengan Perangkat Kabel Terbaru
Peluncuran kabel seri Curvo. (Foto: Himel)


Sementara itu, Country Sales Manager Himel Indonesia, Herry Tjhin menguraikan ambisi Himel untuk menangkap semakin banyak pangsa pasar perangkat kabel modular hemat biaya yang terus berkembang.

“Curvo cocok untuk kebutuhan apa pun dalam hal desain dan fungsi untuk setiap jenis bangunan, mulai dari hunian hingga komersial. Dari pintu kamar hotel hingga meja samping tempat tidur, Curvo menjanjikan keamanan dan daya tahan," kata Herry.

"Sebagai produk unggulan kami di Indonesia, Curvo akan tersedia di semua toko hardware atau toko elektronik terkemuka dan juga di platform eCommerce,” tutupnya. (and)

Baca juga:

Subaru Hadirkan Mobil Listrik Global Pertama di 2022

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan