Akrab, Begini Kedekatan Miss Universe 2015 dengan Anindya Kusuma Putri

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 22 Desember 2015
Akrab, Begini Kedekatan Miss Universe 2015 dengan Anindya Kusuma Putri
Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach dan Anindya Kusuma Putri. (instagram)

MerahPutih Asia - Di ajang Ratu Kecantikan Miss Universe tentu para kontestan saling mengenal dan berteman akrab. Begitu juga dengan kedekatan Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach dengan perwakilan Indonesia, Anindya Kusuma Putri.

Melalui akun instagramnya, Pia Alonzo Wurtzbach mengunggah foto selfie bersama Anindya Kusuma Putri. Dalam foto tersebut Pia Alonzo Wurtzbach dan Anindya Kusuma Putri tersenyum manis menunjukkan deretan gigi putih nan rapi.

Kedeketan Pia Alonzo Wurtzbach dan Anindya Kusuma Putri ini makin terlihat akrab dengan keterangan foto yang menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo, terima kasih untuk gambar @anindyakputri ???? Finally, I met Miss Indonesia after being Whatsapp friends for so long ???? Hi, Anin! Hello, Indonesia! ????????? #MissUniverse #MissUniverso #ConfidentlyBeautiful" tulis Pia Alonzo Wurtzbach.

Dari Pernyataan Pia Alonzo Wurtzbach, terlihat kedekatan keduanya sudah terjalin sejak lama. Pertemanan Pia Alonzo Wurtzbach dan Anindya Kusuma Putri terjalin melalui salah satu aplikasi chatting.

Para netizen pun menyambut ramah pertemanan antara Pia Alonzo Wurtzbach dan Anindya Kusuma Putri yang keduanya merupakan miss atau perwakilan dari Asia.

 

BACA JUGA:

  1. Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey Dibully
  2. Meme Kocak Miss Universe yang Tertukar
  3. 5 Pose Seksi Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach
  4. Mengenal Lebih Dekat Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015
  5. Penyesalan Steve Harvey Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015
#Anindya Kusuma Putri #Pia Alonzo Wurtzbach #Pemenang Miss Universe 2015 #Miss Universe 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan