Akibat Telan Ponsel, Pria Ini Alami Kejadian Mengejutkan seorang pria geger setelah diketahui menelan ponsel bulat-bulat(Foto: pixabay/qimono)

BELUM lama ini publik tengah dihebohkan perihal kejadian langka yang dialami oleh pria berusia 33 tahun asal Pristina, Kosovo. Pria tersebut menghebohkan jagat maya lantaran menelan bulat-bulat sebuah ponsel berwarna merah. Alhasil, pria itu harus diperasi untuk mengeluarkan ponsel dari perutnya.

Kejadian aneh tersebut diketahui paska dokter yang melakukan operasi yakni Dr. Skender Telaku, mengunggah cerita itu ke laman Facebooknya.

Baca Juga:

Viral, Debt Collector Tagih Hutang dengan Ribuan Kecoa

Tak hanya itu, dia juga mengunggah sejumlah foto hasil scan X-Ray serta endoskopi yang memperlihatkan kondisi ponsel itu, ketika masih berada di dalam perut.

tampilan hasil scan X-Ray (Foto: facebook/skender telaku)

Belum diketahui apa motif pria tersebut bisa-bisanya menelan ponsel, dan bagaimana cara pria itu menelan benda yang cukup besar.

Singkat cerita, setelah merasa sakit pada bagian perut, pria tersebut langsung mengunjungi rumah sakit di Pristina. Kemudian, setelah melewati sejumlah proses tes dan scan, dokter menemukan sumber rasa sakit tersebut, yakni ponsel berwarna merah ynag ada di perutnya.

Pria itu lantas diperingkatkan oleh dokter, bahwa ponsel tersebut dapat mengancam nyawanya, karena baterai ponsel mengandung bahan kimia berbahaya.

Baca Juga:

Buat Pola Tak Biasa, Formasi Kawanan Domba Ini Viral di Internet

Tampilan sejumlah bagian ponsel yang ditelan oleh seorang pria (Foto: facebook/skender telaku)

Pada postingannya di Facebook, dokter Telaku menjelaskan, bahwa dia dan tim menggunakan endoskopi untuk mengeluarkan ponsel tersebut dalam tiga bagian. Proses itu dilakukan tanpa komplikasi dan tidak membuka bagian perut.

"Saya mendapat panggilan tentang pasien yang menelan sebuah objek, dan setelah melakukan scan, kami melihat bahwa ponsel itu sudah terbagi menjadi tiga bagian," jelas dokter Telaku seperti yang dilansir dari Timesofindia.

Lebih lanjut Telaku menjelaskan, bahwa dari semua bagian, yang cukup mengkhawatirkan bagi pihak dokter, yakni baterai ponsel. Karena baterai tersebut berpotensi meledak di perut pria itu.

Sementara itu, dokter Telaku dan tim membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk mengeluarkan ponsel dari dalam perut pria tersebut. Adapun jenis ponsel yang ditelan oleh pria itu yakni L8STAR BM890, yang modelnya mirip Nokia 3310 tapi berukuran lebih kecil. (Ryn)

Baca Juga:

Rumah Misterius di Tengah Sungai Ini Viral di Media Sosial

Kanal