Akibat Pandemi Virus Corona, Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour Dewa 19 Ditunda Konser Dewa 19 di 3 kota ditunda (Foto: instagram @de19wa)

SEHUBUNGAN dengan merebaknya Global Pandemic Virus Corona atau COVID-19 yang terjadi di Indonesia dan seluruh dunia, konser Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour Dewa 19 resmi ditunda.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak promotor, Otello Asia, bahwa acara '20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani' di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar dibatalkan.

Baca Juga:

Konser One Ok Rock di Indonesia Resmi Ditunda, Tak Ada Pengembalian Tiket

Semula konser tersebut dijadwalkan pada tanggal 21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah (Banjarmasin), 25 Maret 2020 di BSCC Dome (Balikpapan) dan 03 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton (Makassar).

Konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makasar resmi ditunda (Foto: istimewa)

Konser tersebut terpaksa harus ditunda (Postponed) oleh penyelenggara, hingga keadaan yang cukup kondusif. Nantinya pihak promotor akan memberikan informasi lebih lanjut.

Proses keputusan tersebut sudah didiskusikan dengan berbagai pertimbangan, demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser, khususnya Baladewa & Baladewi, para artis serta seluruh kerabata & tim yang bertugas untuk konser DEWA 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket atau refund, bisa langsung menghubungi pihak official ticketing partner resmi, yakni di tiket.com.

Namun jika kamu telah membeli secara online melalui www.otelloasia.com diminta untuk menghubungi hotline (021) 39730888, atau melalui email di cs@tiket.com, di hari kerja Senin-Jumat pukul 10:00 - 17:00 WIB mulai tanggal 23 Maret 2020.

Baca Juga:

Deretan Musisi Ternama Dunia Batal Konser di Indonesia Gara-Gara Corona

Sementara untuk kamu yang telah membeli tiket lewat ticketing office partners di masing-masing kota. Silahkan untuk melakukan proses pengembalian di tempat/gerai offline tiket pada saat kamu membeli tiket konser tersebut mulai tanggal 23 Maret 2020.

Atau opsi lainnya, tetap simpan tiket kamu dan menggunakannya dikemudian hari, usai tanggal acara yang baru telah diumumkan. Hal itu diungkapkan oleh Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello ASia.

“Jadi untuk Baladewa Baladewi di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar yang tidak mau refund dan masih sabar menunggu penundaan konser jangan khawatir, tiket yang sudah dibeli tetap aman dengan kursi atau kategori tiket yang sama. Tunggu informasi/pengumuman lebih lanjut. Mari kita bersama berdoa supaya pandemik Corona virus (COVID-19) ini cepat berakhir, amien.. terima kasih atas pengertiannya, tetap setia tunggu kami di kota Anda" tutur Sysan seperti rilis yang diterima merahputih.com.

Pihak promotor memohon maaf atas penundaan konser dewa 19 (foto: instagram @de19wa)

Tak lupa juga pihak penyelenggara Otello Asia memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, serta berharap situasi Global Pandemic yang terjadi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini dapat segera diatasi.

Untuk informasi lengkap mengenai prosedur pengembalian tiket dapat dilihat melalui website resmi di www.otelloasia.com atau akun social media resmi Instagram di @otelloasia. (Ryn)

Baca Juga:

Gandeng TikTok, WHO Cegah Informasi Hoaks Seputar Virus Corona

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH