Akibat Manikur, Model Seksi Nyaris Kehilangan Jari

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 23 Maret 2015
Akibat Manikur, Model Seksi Nyaris Kehilangan Jari
Maria Lomovskikh. (dailymail)

MerahPutih Internasional - Maria Lomovskikh (20), model asal Rusia harus rela salah satu dari kukunya dicabut. Maria mengalami kerusakan pada kukunya setelah menjalani perawatn kuku di salon kecantikan.

Seperti yang dilansir Dailymail, kedua kuku Maria mengalami kerusakan parah setelah manikur salon kecantikan di di Voronezh, Rusia. Kuku Maria mengalami bengkak dan pendarahan. (Baca: Tips Unik Bersihkan Cat Kuku)

Setelah pulang dari salon tersebut, kuku Maria semakin parah dengan peradangan disertai nanah akut. Karena kerusakan parah tersebut, mau tak mau Maria harus melakukan operasi pengangkatan kuku.

Ahli bedah, Igor Korotkiy mengatakan operasi adalah satu-satunya cara yang harus dilakukan. Dari kejadian ini Maria juga kehilangan pekerjaannya sebagai model karena memilki cacat pada kukunya. (Baca: Cara Mengetahui Kelemahan Anda Melalui Bentuk Kuku)

Sementara mengenai salon kecantikan tersebut, Maria telah melayangkan komplain atas kerja karyawannya yang bernama Anastasia yang dianggap tidak profesional dan dikenakan denda sebesar 30 pounsterling atau sekitar Rp584 ribu. Menurut Maria peralatan yang digunakan salon tersebut kotor dan tidak pernah dibersihkan.

#Penghilang Cat Kuku #Bentuk Kuku
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan