Akibat Ledakan di Rumah Sakit, 9 Bayi Tes DNA foto mobil gas penyebab ledakan rumah sakit (sumber foto: Mirror)

MerahPutih Internasional – Sebuah ledakan hebat terjadi di sebuah rumah sakit bersalin pada Kamis (29/1) di Mexico City. Banyak para ibu yang baru saja melahirkan bayinya merasa khawatir dan cemas mengenai keadaan bayi mereka yang menyatu dalam reruntuhan bangunan rumah sakit.

Ledakan yang terjadi di rumah sakit bersalin di Mexico City ini, menewaskan seorang perawat rumah sakit dan dua bayi yang baru saja lahir. Selain beberapa korban yang tewas dari ledakan tersebut, polisi juga berhasil menyelamatkan sembilan bayi dari puing-puing ledakan di rumah sakit.

Sembilan bayi yang berhasil diselamatkan akan segera dites DNA sehingga bayi-bayi malang tersebut dapat bersatu kembali dengan orangtua kandung mereka.

Pihak berwenang Meksiko, sedang menyelidiki penyebab ledakan yang meruntuhkan seluruh bangunan rumah sakit. Polisi memperkirakan ledakan disebabkan oleh pipa gas yang berada di luar rumah sakit. Sampai saat ini polisi masih mengevakuasi para korban dari puing-puing runtuhan bangunan rumah sakit.

Berita Lainnya :

Tak Mempan Ditembak, Polisi Hentikan Banteng Ngamuk dengan Mobil Patroli

 


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH