Akibat Kericuhan di Jakarta, Konser LAUV Asia Tour 2019 Dibatalkan Konser LAUV di Jakarta di batalkan (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

SEPERTI yang sebelumnya telah diberitakan. Salah satu penyanyi sekaligus produser musik ternama asal Amerika Serikat, LAUV, dijadwalkan akan tampil di Indonesia untuk menjalani rangkaian tur Asianya di bulan Mei 2019 ini

Pada Jadwal tersebut, Jakarta, Indonesia menjadi salah satu tujuannya. Pelantun hit I Like Me Better itu rencananya akan menyambangi tanah air pada 24 Mei 2019 mendatang, di Stadion Tennis Indoor, Senayan.

Pejualan tiket pre-sale konser LAUV di Jakarta pun telah dibuka sejak 14 November 2018 silam. Sementara itu upenjualan tiket untuk umum dibuka dari mulai tanggal 23 Novemer 2018 lewat situs resmi www.lauvjakarta.com

Sebelumnya LAUV telah dijadwalkan tampil tanggal 24 Mei 2019 (foto: istimewa)

Adapun beberapa jadwal lengkap LAUV Asia Tour 2019 sebagai berikut

5/13 Mumbai - Famous Studios
5/15 Singapura - Capitol Theatre
5/18 Bangkok - Moonstar Studio
5/20 Manila - Smart Araneta Coliseum
5/21 Cebu - Waterfront Hotel
5/23 Hong Kong - The Vine
5/24 Jakarta - Tennis Indoor Stadium
5/28 Osaka - Big Cat
5/29 Nagoya - Club Quattro
5/30 Tokyo - Blitz

Namun sayangnya, pihak LAUV dan promotor memberikan kabar yang tidak mengenakan. Dalam siaran pers yang diterima merahputih.com pada Kamis (23/5), pihak LAUV dan Promotor resmi membatalkan konser LAUV di Jakarta yang rencananya akan digelar pada tanggal 24 Mei 2019 di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Pembatalan konser tersebut lantaran situsasi dan kondisi di kota Jakarta yang menurut mereka kurang kondusif. Hal itu juga semata-mata untuk memberikan kenyamanan para fans LAUV dan staf yang bertugas.

Pengumuman resmi pembatalan konser LAUV di Jakarta (Foto: istimewa)


“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. LAUV dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staf yang bertugas, LAUV turut prihatin. Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi" bunyi keterangan resmi dari pihak Promotor konser.

Baca juga: Jakarta Fair Kemayoran 2019 Akan Hadir Dengan Nuansa Baru yang Spesial

Untuk kamu yang telah membeli tiket jangan takut, karena perihal pengembalian tiket, pihak promotor akan segera mengumumkannya lewat situs resmi lauvjakarta.com.

"Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com” lanjut keterangan tersebut. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH