Akhirnya, Wonder Woman 1984 Tayang di Hari Natal Kostum terbaru dari Gal Gadot di Wonder Woman 1984. (Foto: Variety)

SETELAH mengalami penundaan perilisan beberapa kali, Wonder Woman 1984 akhirnya akan tayang 25 Desember, tepat di Hari Natal. Pengumuman ini menyusul kurang lebih enam kali jadwal tayang film Wonder Woman 1984 sebelumnya, termasuk tiga kali selama pandemi COVID-19 yang memaksa industri film memundurkan jadwal tayang film.

Mengutip laman Variety, film garapan Petty Jenkins ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada 5 Juni kemudian mundur 14 Agustus, lalu mundur lagi ke 2 Oktober dan akhirnya akan tayang Natal ini. Selain menemani Natalmu bersama keluarga, Wonder Woman 1984 ini diharapkan menyusul kesuksesan Tenet yang sudah tayang terlebih dahulu.

Dalam sebuah sesi wawancara, Pedro Pascal pemeran Max Lord di Wonder Woman 1984 mengatakan bahwa para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

Baca juga:

Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus 2020

Akhirnya, Wonder Woman 1984 Tayang di Hari Natal
Wonder Woman 1984 digarap oleh sutradara Petty Jenkins. (Foto: Variety)

“Menyangkut perilisan film dan cara luar biasa yang dilakukan industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan,” kata Pascal.

“Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, kalian tahu? Itulah yang kita semua hadapi,” lanjutnya.

Wonder Woman 1984 kembali menampilkan Gal Gadot sebagai Diana alias sang Wonder Woman. Menceritakan tentang aksi Diana melawan Cheetah, perubahan wujud dari Barbara Ann Minerva yang muncul pertama kali di komik Wonder Woman Vol. 2 (1987). Cheetah tersebut juga terobsesi mendapatkan senjata yang dimiliki Wonder Woman seperti lasso of truth.

Baca juga:

Rilis Poster Baru, Wonder Woman 1984 Tampil Gagah dengan Golden Armor

Film ini dibintangi oleh Chris Pine, Krsiten Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, Connie Nielsen, dan sejumlah bintang lainnya. Latar waktunya pun melompat dari 1980-an ke 1918.

Beberapa waktu lalu, Patty Jenkins mengunggah poster terbaru dengan keterangan yang mengonfirmasi bahwa trailer baru tersebut akan dirilis di DC FanDome. Poster tersebut penuh dipenuhi dengan beragam warna, seperti hijau neon, kuning, merah, dan oranye. Tidak lupa Gal Gadot yang tampil dengan mengenakan Golden Armor dengan sayap di bagian belakang dan terbang ke atas.

Melansir laman Insider, aktingnya di film Wonder Woman 1984 membuatnya dibayar 33 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan gaji di film pertama. Aktris asal Israel itu dilaporkan membawa pulang cek sebesar USD10 juta atau kurang lebih Rp147 miliar. (and)

Baca juga:

Gal Gadot Dibayar 33 lipat Lebih Besar di Film Wonder Woman 1984


Tags Artikel Ini

Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH