Akhirnya Terungkap, Ini Hal Paling Dibenci Perempuan saat Bercinta Perempuna risih ketika merasa kurang percaya diri saat bercinta (Foto: Pexels/Gratisography)

SEKS tentu menjadi kegiatan paling menyenangkan dalam kehidupan. Tapi beberapa orang justru kurang menikmati seks. Bukan masalah enggak mau melakukannya. Mau sih mau, tapi, mereka enggak mendapatkan kenikmatan dari seks itu.

Baik perempuan maupun pria,mereka mengakui ada hal yang mereka benci ketika melakukan percintaan. Mengutip Health, hal tersebut dibuktikan oleh perusahaan mainan seks Lovehoney. Perusahaan tersebut mensurvey 3.000 orang dewasa, pria dan perempuan.

Baca juga:

Semakin Bosan Bercinta dengan Istri, Apa yang Harus Dilakukan?

Rupanya perempuan sangat risih ketika bercinta karena mereka merasa kurang percaya diri di atas ranjang. 30% perempuan mengalami hal ini. Sementara itu, hal yang paling dibenci pria saat bercinta ialah ketika 'selesai' terlalu cepat. Sebanyak 34% pria mengalami hal ini.

Selain itu, banyak juga perempuan yang kesal ketika 'permainan' berakhir terlalu cepat. Sebanyak 29% perempuan setuju dengan hal ini. Kemudian 28% perempuan kesal jika mereka enggak bisa mencapai orgasme.

Pria dan perempuan sama-sama kesal ketika ada interupsi saat bercinta (Foto: Pexels/Rene Asmussen)

Lalu, sebanyak 27% perempuan kesal ketika mendapat interupsi saat bercinta dan 24% perempuan enggak puas ketika sesi foreplay dilakukan terlalu cepat. Intinya, foreplay memang sangat penting.

Baca juga:

Kurang Olahraga Bikin Kamu Enggak Semangat Bercinta

Pria juga sama. Mereka benci ketika enggak bisa bikin pasangannya mengalami orgasme. Sebanyak 30% pria mengatakan hal ini. Masalah interupsi saat bercinta, 28% pria juga merasa kecewa ketika sesi bercinta terganggu. Gangguan bisa berupa anak yang menangis atau tamu yang tiba-tiba mengetuk pintu rumah.

Selain itu, 17% pria takut terkena IMS atau penyakit menular seksual karena bercinta. Dalam seks, tertular penyakit menular seksual memang menjadi mimpi buruk. Oleh karena itu, harus ada kejujuran antar pasangan mengenai kesehatan mereka sebelum bercinta.

Menariknya, pria sangat percaya diri saat bercinta. Enggak seperti perempuan. Mereka terlalu banyak memikirkan hal yang belum terjadi. Misalnya apa yang akan terjadi 10 menit setelah penetrasi.

Nah, jika kamu mengalami rasa kurang percaya diri seperti ini. Alihkan pikiran-pikiran itu. Fokuslah dengan apa yang tengah kamu lakukan bersama pasangan. Nikmati sesi penetrasi. Fokuslah melihat dia, dan nikmati setiap momen yang terjadi. (ikh)

Baca juga:

Bercinta saat Camping, Kenapa Enggak?

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH