Akhirnya, Selena Gomez Konfirmasi Kolaborasi dengan BLACKPINK Selena Gomez umumkan kolaborasi dengan Blackpink. (foto: twitter @selenagomez)

SETELAH rumor dan spekulasi proyek terbaru Selena Gomez merebak selama berminggu-minggu, penyanyi tersebut akhirnya mengonfirmasi bahwa dia akan bekerja sama dengan BLACKPINK untuk kolaborasi baru.

Pada Rabu (12/8), Gomez mengumumkan duet dengan superstar K-pop BLACKPINK untuk single yang akan datang. Single kolaborasi tersebut akan keluar pada akhir bulan ini. Melalui Twitter, Gomez menulis kolaborasi tersebut akan keluar pada hari Jumat (28/8) pada tengah malam EST dan pukul 01.00 KST.

BACA JUGA:

Intip 5 Baju Termahal Seo Yeji di Drama 'It's Okay, Not To Be Okay'

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan @ygofficialblink dan aku memiliki lagu baru yang akan dirilis pada 28 Agustus!” ujar Gomez dalam unggahan Twitter. Dalam cicitannya tersebut, ia menyertakan sebuah gambar berupa cokelat meleleh yang di bawahnya terdapat garis vertikal berwarna pink. Di atas lelehan cokelat tersebut terdapat nama BLACKPINK dan Selena Gomez.

blackpink x selena gomez
Selena Gomez akhirnya umumkan kolaborasi dengan Blackpink. (Foto: BFA)

Dengan pengumuman resmi tersebut, otomatis Gomez menambah daftar musisi dunia yang bekerja sama dengan BLACKPINK. Sebelumnya, ada Lady Gaga yang berduet dengan Jisoo dkk untuk lagu Sour Candy di album Chromatica.

blackpink
Sebelumnya berkolaborasi bersama Lady Gaga. (foto: the star)

Gomez merupakan sosok misterius yang digadang-gadang akan berduet dengan grup tersebut sejak awal bulan ini. Desas-desus kolaborasi antara artis lintas benua ini bertepatan dengan perilisan single BLACKPINK yang sangat dinantikan, How You Like That.(avia)

BACA JUGA:

Cara Ampuh Memaksimalkan Iklan di Instagram

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH