Akhirnya Justin Bieber Susul Selena Gomez ke Meksiko Justin Bieber dan Selena Gomez saat di Meksiko beberapa tahun lalu (Foto: zimbio)

BEBERAPA hari lalu Selena Gomez terlihat berlibur di sebuah pantai di Meksiko. Menariknya, Selena yang dikabarkan menjalin kembali hubungan dengan Justin Bieber, tidak terlihat berdua di sana.

Aktris yang pernah menjadi bintang Disney itu hanya terlihat bersama seorang temannya. Mereka asyik berenang bersama di pantai Meksiko.

Namun, dikabarkan E News, akhirnya Justin Bieber menyusul Selena ke Meksiko. Beberapa sumber mengonfirmasikan keduanya bertemu di Cabo San Lucas, Meksiko pada minggu malam untuk merayakan Tahun Baru bersama.

"Justin terbang ke Cabo dengan jet pribadi dari Cancun, di mana ia berlibur beberapa hari bersama keluarganya," kata seorang sumber kepada E News.

Pelantun lagu 'Baby' itu dipastikan tiba pada Sabtu malam dan menginap di sebuah Villa yang berjarak 10 menit ke Villa Selena. Keduanya terlihat merayakan pesta malam pergantian tahun bersama band Mariachi ala Meksiko.

Selana dan Justin tampak santai merayakan tahun baru bersama sambil menikmati pesta kembang api. Dengan menggunakan pakaian santai keduanya tampak mesra.

"Mereka terlihat bersama dengan pakaian kasual," tambah seorang sumber lagi.

Menurut sumber lainnya Justin memang menunggu saat merayakan tahun baru bersama dengan sang kekasih. Menjadi malam paling istimewa bagi Justin berada di sisi Selena Gomez.

Sekedar info, sebelumnya Selena sudah tiba lebih awal di Meksiko untuk berlibur bersama sejumlah temannya. Ia tiba di negara benua Amerika itu sejak Rabu sore kemarin.

Baca juga artikel Ada Luka Di Paha Selena Gomez, Kenapa?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH