Akhirnya, Film Mortal Kombat Mulai Produksi Shooting film Mortal Kombat dikabarkan resmi dimulai (Foto: WallpaperCave)

FANS Mortal Kombat (MK) tentunya sudah tak sabar menunggu film reboot terbaru. Nah, belum lama ini penulis cerita film reboot MK, Greg Russo, memberi kabar bahwa shooting MK telah resmi dimulai.

Kabar ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Twitter miliknya. Di sana tampak foto sebuah clap board yang biasa digunakan dalam proses shooting.

Baca juga:

Wow! 35 Ribu Keping Lego untuk Replika Iron Man

Di keterangan foto Russo menuliskan "May the Elder Gods watch over us! #ITHASBEGUN". Bagi yang belum tahu Elder Gods adalah dewa-dewa yang mengawasi keseimbangan dunia MK.

Dengan ditulisnya tagar (#)ITHASBEGUN di unggahan tersebut, maka bisa dikatakan proses shooting
film MK resmi dimulai. Msski demikian, hingga saat belum ada informasi tentang cerita yang akan diangkat film ini. Informasi untuk MK hingga saat ini hanyalah para bintang yang bermain di sana.

Mereka adalah Joe Taslim (Sub Zero), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Chin Han (Shang Tsung), Ludi Lin (Liu Kang), Mehcad Brooks (Jax), Tadanobu Asano (Raiden), Sisi Stringer (Mileena), Jessica McNamee (Sonya Blade), Josh Lawson (Kano) dan Lewis Tan yang hingga kini karakternya masih dirahasiakan.

Baca juga:

Alternate Post-Credit Iron Man Dirilis Setelah 11 Tahun Tayang

Bisa jadi Tan berperan sebagai karakter baru atau melansir laman DigitalSpy, Tan bdapat bermain sebagai Johny Cage, salah satu karakter penting dalam cerita MK. Hanya saja kehadiran Cage ingin dirahasiakan. Tapi, apapun itu, nampaknya fans akan mendapatkan jawabannya ketika film ini siap dirilis.

Beberapa aktor yang akan bermain di film Mortal Kombat (Foto Twipu.com)
Beberapa aktor yang akan bermain di film Mortal Kombat (Foto Twipu.com)

Para fans MK mungkin merasa banyak karakter yang tidak muncul. Menanggapi hal itu Russo menjawabnya melalui Twitter. Russo mengatakan bahwa nantinya masih ada karakter yang diumumkan. Meski tidak semua dalam universe MK akan memiliki peran dalam cerita film ini.

Menurut Russo lebih baik ada karakter yang tidak dimasukkan. Dibandingkan ia memaksakannya tapi cerita film ini menjadi berantakan. Russo juga ingin melibatkan semua karakter dalam universe MK di film ini. Namun hal itu sulit diwujudkan ketika menulis cerita film ini.

Baca juga:

Gamers, Cek nih Rekomendasi Gim Ternama dari Tokyo Game Show 2019

Rencananya film MK akan ditayangkan tanggal 5 Maret 2021. Ini berarti tim produksi memiliki banyak waktu untuk mengerjakan film ini. Diharapkan film yang dihasilkan sesuai dengan ekspektasi para fans. Terlebih lagi setelah fans dijanjikan dengan adanya fatalities (adegan sadis untuk menghabisi lawan) yang mengangkat nama MK di industri video game. (sep)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH