Akhirnya Amanda Rawles Perankan Karakter Impiannya, Seperti Apa Sih? Amanda Rawles (MP/Albi)

ARTIS cantik Amanda Rawles kembali bermain film. Dalam film keluaran rumah produksi Screenplay Films itu ia juga beradu peran dengan aktor Dimas Anggara. Amanda memerankan karakter wanita kelas 3 SMA bernama Ayla.

Tidak dapat dimungkiri Ayla amat senang mendapatkan peran tersebut. Pasalnya sosok Ayla menjadi karakter yang selama ini ia dambakan. Singkatnya karakter Ayla ialah seorang remaja nakal dan pemberani.

"Senang karakter yang lebih pemberani, bandel, dan eksposif. Ini karakter yang belum aku dapetin dan aku tunggu-tunggu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Menurutnya, karakter tersebut sama sekali tidak menggambarkan dirinya di kehidupan sebenarnya. Tidak ada satupun sifat Ayla yang mencerminkan wanita kelahiran 25 Agustus 2000 itu.

Amanda Rawles (MP/Albi)
Amanda Rawles (MP/Albi)

Dengan demikian ia mengaku akan senang saat menyaksikan sendiri karakter Ayla ketika menonton film tersebut. Sebab ia merasa penasaran bagaimana jika dirinya tergambarkan dengan sikap-sikap yang dimiliki Ayla.

"Pingin karakter yang surprise saat nonton, karena bertolak belakang sama karakter aku," tambahnya.

Terkait karakternya tersebut, totalitas pun ia lakukan. Pendalaman karakter dilakukan olehnya meski dalam waktu singkat. Proses reading skrip ia lakukan agar semakin meresapi sosok Ayla yang di luar dari karakter kehidupan sehari-harinya.

"Kalau pendalamannya sendiri, ada reading yang 2 minggu," tambahnya lagi.

Selain itu, ia juga berada dalam satu layar dengan aktor senior Slamet Rahardjo yang memerankan sosok ayah Ayla bernama Tio. Untuk semakin mendalami karakter Ayla pun tidak jarang ia bertukar pikiran dengan Slamet Rahardjo. Juga dengan pemain berbakat lain yang juga terlibat.

"Sempat bertukar pikiran sama pemainnya dan sama om Slamet juga," tutupnya.

Sejumlah artis ternama yang terlibat dalam film ini ialah Maxime Bouttier, Bunga Zainal, dan Tanta Ginting. Film ini akan tayang segera pada 12 April mendatang. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH