Akhirnya, Air Supply Jadi Menghibur Penggemar Indonesia

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 01 Maret 2017
Akhirnya, Air Supply Jadi Menghibur Penggemar Indonesia
Personil Air Supply saat memberikan keterangan pada awak media, di Jakarta. (MP/Muchammad Yani)

Setelah tertunda di bulan Desember 2016 lalu, akhirnya grup soft rock asal Australia, Air Supply akan menyapa penggemarnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Hall, Kuningan, Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 mendatang.

Pada tanggal tersebut, salah satu personel Air Supply, Russel Hitchcock mengatakan bandnya akan memberikan kejutan spesial untuk para penggemarnya. Hanya saja kejutan tersebut masih berupa rahasia.

"Saya tentu punya kejutan untuk semua penggemar di Indonesia. Tapi saya tidak memberi tahu kalian saat ini," ucapnya saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Lebih lanjut, Russel tidak ingin kembali mengecekawan para penggemarnya di Indonesia. Menurut Russel cukup bulan Desember saja penggemar di Indonesia merasakan kecewa.

"Kita mencari hal yang baru. Mengingat kami pernah kesini sebelumnya, jadi kami ingin memberi sesuatu yang baru. Telebih kemarin desember yang gagal," ucap Russel.

Nantinya, Air Supply direncanakan akan menyanyikan 16 lagu andalannya. Mengusung tema Air Supply Live in Jakarta, band dengan salah satu lagunya "I Can Wait Forever" di film Ghostbusters (1984) akan benghibur dengan gaya khas mereka.

Baca juga: Tora Sudiro Lebih Senang Berlibur ke Pulau Bali

#Konser Musik #Rock N Love #Austria
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan